Minggu, 01 Februari 2009

Rapat gelap nih yee !

Jakarta, 2 Februari 2009. Setelah kirim SMS ke Alfred Henry Raturandang sebagai ungkapan ucapan selamat atas hari ulang tahunnya hari ini ke 61, terima telpon dari Enggal Karjono agar segera ke Kedai Tiga Nyonya di Pancoran. Ini kegiatan rutin dengan rekan rekan di induk organisasi selama lima tahun. Enggal Karjono yang dulunya adalah ketua Bidang PB Pelti ( 2002-2007), sekarang digantikan oleh Johannes Susanto, masih tetap berteman dengan rekan rekan di PP Pelti periode 2007-2012 yang setiap waktu saling undang untuk makan siang bersama. Saat itu juga Christian Budiman, Diko Moerdono yang ada di kantor PP Pelti, diminta ikut hadir. " Kalau makan sih OK," ujar teman teman.
Di Kedai Tiga Nyonya berkumpul Danny Walla, Enggal Karjono, Johanes Susanto, Diko Moerdono, Christian Budiman dan August Ferry Raturandang. Iseng iseng disebutkan rapat gelap walaupun ruangan Kedai Tiga Nyonya cukup terang.
Biasanya dibicarakan masalah pertenisan Indonesia yang sedang hangat hangatnya seperti masalah PAL (Program Atlet Andalan) salah satu program Menegpora, seleksi nasional usia 16 tahun maupun lain lainya.
Oleh Diko Moerdono yang bersama Christian Budiman minggu lalu ikuti Rapat PAL di Gunung Geulis, disampaikan juga masalah PAL. Atlet tenis yang diterima di PAL adalah Sandy Gumulya, Christopher Rungkat, Elbert Sie. Kemudian Ayu Fani Damayanti masuk juga tetapi Elbert Sie dikeluarkan. Begitulah salah satu program yang dibicarakan. Sedangkan masalah Seleknas yang direncanakan di Padang, ternyata ada tanggapan dari salah satu orangtua yang mengatakan "Bukan begini caranya, atlet yang ikut seleknas jadi korban ." Begitulah setiap keputusan induk organsisasi selalu ada yang kritik, tetapi yang pasti kritik selalu datang dari orangtua peserta karena lebih mementingkan kepentingan anaknya.
Berbagai tanggapan dilakukan sebagai reaksi atas keputusan rapat antar bidang tanggal 27 Januari 2009.
" Karena ini keputusan rapat maka sudah harus didukung semua pengurus." ujar Christian Budiman.
Setelah acara makan siang ini, maka undangan berikutnya adalagi acara makan siang di Ever Fresh di Pejompongan Jakarta tanggal 4 Februari 2009

Tidak ada komentar: