Kamis, 05 Februari 2009

Jawa Timur mau gerakkan Persami

Jakarta, 5 Februari 2009. Hari ini kedatangan tamu dari Surabaya yaitu Wakil Ketua Pengprov Pelti Jawa Timur yang bertanggung jawab terhadap pembinaan. Ir Didik Utomo . Maksud kedatangannya untuk bersilaturahmi ke PP Pelti, diterima oleh August Ferry Raturandang yang juga Wakil Sekjen PP Pelti.
Disampaikan pula sedang menjaankan program Persami (Pertandingan Sabtu-Minggu) di 6 korwil (koordinator wilayah) dengan mendapatkan bantuan sebesar Rp 5 juta setiap Korwil jika jalankan Persami.
Langsung oleh Agust Ferry Raturandang diberikan masukan mengenai Persami, karena selama ini sejak awal (1996) sampai saat ini tetap konsisten jalankan program ini secara pribadi. Dan terakhir mulai menggunakan nama Piala Ferry Raturandang yang memasuki pelaksanaan ke 63 di Cirebon.

"Asal tahu saja, kalau Persami itu tidak perlu sponsor. Bisa jalan tanpa sponsor. Saya selama ini termasuk juga setelah menggunakan nama Piala Ferry Raturandang tidak pernah dapat sponsor dalam bentuk uang cash. Tetapi tetap jalan. Jika sudah dibiasakan dengan sponsor maka jika sponsor (yang tidak akan seterusnya) berhenti maka niat selenggarakan turnamen akan berhenti juga. Ini yang saya tidak mau." ujarnya.
Dikatakan pula, nantinya jika tidak dibantu dana Rp. 5 juta tersebut saya yakin sekali mereka akan berhenti juga jalankan program tersebut. Disampaikan pula secara guyon kalau dana Rp. 5 juta diberikan kepadanya, maka dijamin Persami akan berjalan di Jawa Timur.
Semua pihak mengetahui kalau Jawa Timr sangat minim turnamen sedangkan potensinya cukup besar. Nah, semoga keinginan angota engurus Pelti yang masih baru dan muda usianya bisa menggalakkan tenis di Jawa Timur sebagai sumbangsih terhadap pertenisan Indonesia.
"Nanti kalau program Persami macet tolong tidak segan segan beritahu saya dan akan saya bantu kalau perlu terjun langsung ke Jawa Timur." ujar August Ferry Raturandang kepada tamunya

Tidak ada komentar: