Kamis, 05 Februari 2009

Piala Fery Raturandang Cukup diminati di Cirebon

Jakarta, 5 Februari 2009. Rencana selenggarakan turnamen tenis Piala Ferry Raturandang-63 di Cirebon ternyata mendapatkan rspons cukup baik. Sampai saat ini ditutup pendaftarannya sudah tercatat 63 petenis dari Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Majalengka, Bandung dan Cianjur. Jika keinginan dari orangtua di Cirebon terpenuhi Sabtu 7 Fenruari 2009 nanti maka August ferry Raturandang cukup puas bisa mendapatkan kesempatan gelar turnamen tenis Piala Ferry Raturandang-63. Teringat juga ditahun 1990, pernah juga berhasil mengangkat kota Cirebon dengan dilaksanakan turnamen nasional Cirebon Open. Hanya sayangnya cuma sekali saja pelaksanaan sampai sekarang.

Kekosongan ini tidak bisa dibiarkan jika mau sebagai pembina tenis di Indonesia. Sebagai tanggung jawab di pertenisan Indonesia sudah merupakan kewajiban August Ferry Raturandang juga memacu pelaku pelaku tenis di Cirebo untuk bangkit kembali dengan menggalakkan pertenisan di Cirebon. "Ada turnamen dikotanya maka orangtua bisa berhemat tidak perlu keluarkan dana besar jika harus ikuti turnamen dilaur kotanya."

Oleh August Ferry Raturandang yang mempunyai kegemaran gelar turnamen Piala Ferry Raturandang dimana saja, moment ini digunakan pula untuk berekreasi menghilangkan kejenuhan dalam kegiatan kegiatan sehari-hari dipertenisan Indonesia.
Awalnya bisa sebagai mimpi saja gelar turnamen di Cirebon, tetapi karena ada niat baik segala kemungkinan bisa saja terjadi.

Jika berhasil di Cirebon, sudah ada keinginan juga untuk di Jawa Barat sebagai pengganti sementara gelar di Bandung yang sedang diistrahatkannya. Kota yang akan menyusul adalah Ciamis. Semoga berhasil !

Tidak ada komentar: