Selasa, 03 Februari 2009

Piala Ferry Raturandang diminta diadakan di Garut

Jakarta, 2 Februari 2009. Malam ini terima telpon dari rekan rekan di Garut dan Tasikmalaya. Dari Garut datang dari Kapten Tukiman yangdikenal juga sebagai pelatih tenis, sedangkan dari Tasikmalaya datang dari Ani Susana yang dikenalnya sebagai salah satu orangtua petenis yunior di Caringin dan juga sekretaris klub tenis di Caringin. Pada intinya keduanya menghendaki adanya kegiatan tenis diwilayah masing masing setelah mengetahui ada Piala Ferry Raturandang di Cirebon.
Tukiman menanyakan masalah kemungkinan pelaksanaan turnamen tenis Piala Ferry Raturandang di Garut. Olehnya dikatakan lebih baik dibuatnya di Ciamis karena jumlah lapangan dalam satu lokasi lebih baik di Ciamis. Sedangkan Ani Susana menceritakan sudah beberapa bulan pindah ke Tasikmalaya, dimana putrinya sudah tidak berlatih tenisselama di Tasikmalaya. Tetapi dikatakannya sekarang putrinya sudah ingin berlatih kembali lagi, dan disadarinya kalau keinginan putrinya ini harus difasilitasinya.
"Jumlah petenis di Tasik masih kurang." ujarnya kepada August Ferry Raturandang. "Jika ada kegiatan kompetisi maka saya jamin akan banyak yang bermain tenis." ujarnya kepada Ani Susana.
Ani Susana menjanjikan akan menghubungi pengelola lapangan tenis di Ciamis, agar rencana pelaksanaan turnamen tenis Piala Ferry Raturandang bisa terealiser di Ciamis. Mudah mudahan keinginan ini bisa terealiser.

Tidak ada komentar: