Senin, 02 Februari 2009

Ingin Jalan Jalan Ke Lombok

Jakarta, 2 Februari 2009. Setelah berhasil selenggarakan Turnamen tenis Piala Ferry Raturandang dikota dimana kenangan semasa kecil karena pernah tinggal sekolah dikota kota tersebut, maka timbulah lagi satu keinginan bernostalgia dikota lainnya. Salah satunya di Singaraja Bali.
Saat ini timbul juga pemikiran untuk kota setelah Singaraja adalah Mataram/Ampenan di Nusa Tenggara Barat. Sekalian jalan jalan bernostalgia bertemu teman teman semasa sekolah (SMP,SMA). Ingat akan pepatah mengatakan sekali dayung dua tiga pulau terlampaui.
Disamping itu sebagai petenis daerah NTB (Nusa Tenggara Barat), pernah mewakili NTB di perelatan Pekan Olahraga Nasional V tahun 1961 di Bandung, tentunya sudah waktunya melihat atau mendorong pertenisan daerah NTB. Karena saat ini tenis di NTB belum berkembang dikancah nasional. Belum ada turnamen nasional, begitu juga program program Pelti sendiri belum semuanya dijalankan seperti coaching clinic ( baru sekali dalam 3 tahun terakhir), mini tenis.
Yang menjadi pertanyaan adalah mau buat Piala Ferry Raturandang atau mau buat turnamen nasional baik yunior atau kelompok umum. Semua itu tergantung kebutuhannya. Adakah atletnya ? Adakah lapangan tenis yang strategis, dll ? Masalah atlet setiap daerah sepertinya sudah ada atlet , hanya jumlahnya yang menjadi pertanyaan. Begitu pula lapangan tenis yang sudah pasti lokasinya dibeberapa tempat. Semua ini bukanlah masalah jika ingin meningkatkan kualitas tenis di daerah. Semoga saja keinginan jalan jalan ke Lombok bisa dipenuhi . Doakan, ini juga suatu tantangan !

1 komentar:

DS mengatakan...

salam Jumpa ya Pak, Saya orang tua pemain (Safira Nadhila KU.10, Putri). saya sangat salut dengan program2 Bapak untuk meningkatkan dunia pertenisan Junior di seluruh daerah di Nusantara ini. saya doakan semoga Bapak selalu di karuniai kekuatan, kesehatan dan semangat yang tak pernah padam.! Mudah-mudahan selalu ada kalangan dunia pertenisan di seluruh Indonesia ini yang terketuk hatinya untuk turut bangkit bersama-sama memajukan daerahnya masing2.

Salam,
Dradjad Sarwoadji