Kamis, 26 Februari 2009

Makan sop kambing

Jakarta, 25 Februari 2009. Waktunya istrahat makan sebagaimana manusia utuh tentunya butuh bahan untuk keperluan metabolisme tubuh. Hari ini pula pukul 12.00 bersama dengan Slamet Utomo yang punya favorit tempat makan sop kambing dan juga Johannes Susanto pergi ke jalan Talangbetutu Menteng, cari sop kambing.

Tempatnya cukup dipinggir jalan dan sangat digemari oleh masyarakat , buktinya sewktu tiba ditempat masih tunggu tempat duduk yang kosong. Untung tidak lama tunggunya.
Langsung pesan kaki daging dan otak. Teringat pula 15 tahun silam hobi makan sop kaki kambing justru berakibat darah tinggi naik. Tidak lupa waktu itu selama pelaksanaan turnamen internasional Women Circuit di Kemayoran, pulang kerumah tapi singgah makan sop kambing setiap malamnya. Nah, akibatnya akhir turnamen kepala puyeng juga, ternyata darah tinggi datang.

Kali ini karena tidak tiap hari, maka diberanikan diri saya makan lagi. Rasanya ckup lezat apalagi dalam keadaan perut kosong, semuanya disantap dengan tenang. Sambil ngobrol ngobrol mengenai seleksi nasional di Padang yang dibawah tanggung jawab Christian Budiman.

"Bagaimana dengan hasil di Padang." begitulah pertanyaan kepada saya karena beberapa hari lalu berada di Padang. Selanjutnya saypun bercerita mengenai pelaksanaannya yang cukup lancar. Sempat ngobrol dengan para orangtua yang hadir mendampingi putra dan putrinya.

Tidak ada komentar: