Kamis, 05 Februari 2009

FED CUP : INA V INDIA 3-0

Jakarta, 5 Februari 2009. Makin mulus langkah tim Fed Cup Indonesia dikancah Fed Cup by BNP Paribas zone Asia Oceania Group 1 yang berlangsung di Perth Australia. Hari kedua setelah kemarin kalahkan Uzbekistan, kali ini mengalahkan India 3-0.
Turun sebagai tunggal kedua Lavinia Tananta berhasil kalahkan Sanaa Bhambri 26 63 61. Kemudian tunggal pertama Sandy Gumulya berhasil kalahkan Ankhita Bhambri 60 64. Awalnya dijadwalka ganda Sandy Gumulya dengan Ayu Fai Damayanti kali ini karena sudah unggul 2-0 maka Ayu Fani Damayanti dipasangkan dengan Jessy Rompies dan berhasil kalahkan Rushmi Chakravarthi/Ankhita Bhambri 76(5) 63.
Semangat juang tim Fed Cup Indonesia ini disaksikan oleh Menegpora RI Adhyaksa Dault bersama Ketua Umum PP PeltiMartina Widjaja dan Sekjen PP Pelti Soebronto Laras.
"Langkah manis dilakukan tim Indonesia, besok penentuan juara dengan New Zealand sehingga akan bertemu dengan juara pool B ." koemntar August Ferry Raturandang. Selanjutnya dikatakan peluang kali ini cukup besar utnuk keluar sebagai juara pool sehingga masuk final group 1 ini.

Tidak ada komentar: