Senin, 16 Februari 2009

Akhirnya Selesai juga Piala Ferry Raturandang-63 di Tegal


Tegal, 15 Februari 2009 Akibat turunnya hujan cukup deras di kota Cirebon aktu tanggal 8 Februari lalu sehingga beberapa pertandingan final turnamen Piala Ferry Raturandang-63 ditunda dan dipindahkan ke kota Tegal Jawa Tenagh. Perpindahan ini berkat tawaran rekan rekan dari kota Tegal yang disampaikan lansgung di Cirebon. Ternyata bantuan Purnomo dari Pengkot Pelti Kota Tegal telah berhasil selesaikan pertandingan2 tunda tersebut. Bahkan acara final ini cukup menarik perhatian dari masyarakat tenis kota Tegal, bahkan setelah pertandingan dilanjutkan makan siang dilapangan tenis Wisanggeni Tegal.

Final tunggal putra KU16 tahun turnamen Piala Ferry Raturandang-63 yang berlangsung dilapangan tennis Wisanggeni Tegal antara Achmad Syauqi (Tegal) melawan Dwi Wijayanto (Tegal)dimenangkan oleh Achmad Syauqi 76(4) 62. Sedangkan final tunggal putrid KU 16 tahun antara Laksmi Nuraningsih melawan Nurma Farida 63 63. Final tunggal putra 14 tahun antara Irawan Bagus melawan Muhammad Adam dimenangkan olehIrawan Bagus 60 60. Final tunggal putrid 14 tahun antara Rifaliani Achir (Cirebon) melawan Tiara Nurfatimah dimenangkan Rifaliani Achir 60 64. Final tunggal putra 12 tahun antara Dwi Arif Yulianto melawan Andro Dewantara dimenangkan oleh Dwi Arif Yulianto 42 41.

Selanjutnya dilaporkan kalau turnamen Piala Ferry Raturandang-63 di Tegal mendapatkan perhatian cukup besar dari tokoh masyarakat Tegal. Terlihat hadir dan sempat menyerahkan hadiah kepemenang adalah Ketua Komisi C DPRD Kota Tegal Agil Riyanto SH yang disaksikan juga rekan rekan anggota DPRD Kota tegal lainnya. Kemudian secara sponstan dilanjutkan makan siang bersama. Hanya disayangkan sekali August Ferry Raturandang tidak sempat hadir di Tegal karena sedang menyiapkan pertandingan Davis Cup di Solo .

"Matur nuwun Mas Purnomo." ujar August Ferry Raturandang kepada Purnomo. Turnamen ini menyemarakkan kota Tegal dalam rangka kebangkitan tenis di Kota Tegal yang sudah mendaftarkan ke PP Pelti rencana 3 turnamen nasional di tahun 2009 di kota Tegal. Pendaftaran turnamen sudah diterima oleh PP Pelti dan sudah dimasukkan dalam kalender resmi PP Pelti.

Tidak ada komentar: