Senin, 23 Februari 2009

Hasil Seleknas 16 tahun putri di Padang

Indarung, 23 Februari 2009. Memauki hari ketiga Seleksi nasional kelompok umur 16 tahun di lapangan tenis Semen Padang Indarung, sudah terlihat kedudukan kekuatan pesertanya. Khusus kelompok putri, dari pool A keluar sebagai peringkat pertama adalah Cynthia Melita (Salatiga) yang telah bertanding 4 kali dan tidak terkalahkan, sedangkan peringkat 2 adalah Aldila Sutjiadi(DKI) yang main 4 kali tapi menang 3 kali dan sekali kalah. Aldila kalah sama Cynthia Melita. Untuk peringkat tiga Dina Karina (DKI) yang kalah dua kali. Begitu juga peringkat 4 adalah Theresia Mariana (Bali) .Peringkat 5 adalah Kely Putri (DKI). Untuk pool B sebagai peringkat pertama adalah Rekyan Woro (DIY) yang main 5 kali dan tak terkalahkan, peringkat dua adalah Nadya Syarifah (Cianjur),kalah sekali dan peringkat tiga adalah Tria Rizki Amalia (Cianjur)hanya tiga kali. Peringkat 4 adalah Dwi rahayu Pitri (Padang) kalah 3 kali

Sehingga yang akan dipertandingkan besok ada 5 petenis yaitu Cynthia Melita, Rkyan Woro, Aldila Sutjiadi, Nadya Syariah dan Tri Rizki Amalia.
Indonesia akan kirim tim Junior Fed Cup dan Junior Davis Cup ke Australia dari pesrta Seleknas ini akan dipilih. Oleh Martina Widjaja, kedua tim ini akan dikirim ke Bangkok untuk ikuti latihan di Bangkok.

Lapangan tenis Semen Gresik terdiri dari 3 lpangan outdoor dan 3 lapangan indoor

Tidak ada komentar: