Sabtu, 01 Maret 2008

Wasit Bermain Judi

Peristiwa memalukan pernah terjadi di Pusat Tenis Danamon Kemayoran disela sela turnamen tenis internasional. Saat itu sebagai pelaksana turnamen adalah PB Pelti dengan Direktur Turnamen Mansyur Djabir. Sebagai tamu dari Pusat tenis Danamon saat itu petugas pertandingan khususnya wasit yang bertugas telah digrebek bermain judi.
Memang diakuinya kalau bermain kartu (dengan gunakan uang) sebagai perbuatan iseng belaka karena nilainya cukup kecil. AFR sebagai Manajer Pusat tenis Danamon saat itu dilaporkan oleh petugas Satpam Pusat Tenis Danamon, kalau baru saja menggrebek petugas wasit turnamen tenis internasional dibawah pohon dihalaman Pusat tenis Danamon.
Mendengar adanya peristiwa tersebut, AFR minta agar dilepaskan saja dan buat pernyataan agar tidak terulang kembali, dan beritahukan kepada panitianya ada peristiwa tersebut.
Pusat Tenis Danamon, Kemayoran sudah melarang kepada pelanggan agar tidak ada perjudian, dan pernah satu saat disaat sepi, terjadi juga penggebrekan oleh Polisi atas pelanggan yang sedang berjudi didalam Pusat Tenis Danamon, Kemayoran.

Tidak ada komentar: