Rabu, 26 Maret 2008

Nadya dan Voni Darlina Masuk Kuarterfinal

Kemayoran, 26 Maret 2008. Nadya Syarifah asal Cianjur dan Voni Darlina (DKI) lolos ke kekuarter final turnamen tenis Jubilee School 14 U Asian Tennis Champs 2008 di Pusat enis Kemayoran Jakarta. Sedangkan di tunggal putra gagal total, satu satunya wakil tuan rumah Gavin Pranata asal jember gagal hari ini kalah dari petenis Thailand Samapun Sukanan 16 46.

Nadya Syarifah sebagai unggulan 5 hari ini mengalahkan petenis Korea Kim Jae Yeon 76(5) 62 Voni Darlina harus berjuang keras untuk menundukkan petenis India Vaidehi Bhagwat 16 63 64. Calon lawan nadya besok adalah petenis India yang minggu lalu kalahkan Nadya diputaran pertama Jubile School, Prarthan Thombre yang hari ini mengalahkan petenis tuan rumah Dina Karina asal Jakarta 61 46 61. Diputaran pertama babak kuarter final Nadya kalah dari Thombre 62 57 26.

Sukses Nadya ditunggal diikuti pula di ganda bersama rekannya dari Cianjur Tria Rizki Amalia berhasil mengalahkan pasangan Hongkong Carren Floren/Wing Man Lin 61 61. Besok disemifinal Nadya/Tria akan bertemu pasangan Thailand Veena Doungkeaw/Budsarin Raktaengam.

Malam ini di hotel Menara Peninsula dilaksanakan Gathering Party bersama peserta turnamen Jubilee School 14 U Asian Tennis Champs 2008 dihadiri pula oleh Ketua Umum PP Pelto beserta Sekjen PP Pelti Soebronto Laras, Ketua yayasan Ctra Bangsa Ibrahim dan wakil wakil dari Walikota Jakarta Utara, Suku Dinas Pendidikan DKI.
Peserta memperagakan permainan Angklung dengan membawa 2 lagu telah mendapat tepuk tangan meriah karena kesanggupan seluruh peserta bermain angklung.

Tidak ada komentar: