Senin, 01 September 2008

Hasil Piala Ferry Raturandang ke 55 di Jakarta

1 September 2008. Cuaca kota Jakarta tidak bisa ditawar lagi karena selama dua hari ini turun sangat lebat, sedangkan di Jakarta sedang berlangsung 2 turnamen yaitu Piala Rizal Mallarangeng dan Piala Ferry Raturandang-55. Walaupun turun hujan tidak mematahkan semangat petenis yunior dari Jakarta Devi Hasan, Kikka Adachi, Suryaningsih dan Hayyu Imanda untuk menunggu karena masih di semifinal tunggal putri 14 tahun turnamen tenis yunior memperebutkan Piala Ferry Raturandang ke 55 di lapangan tenis Gelora Bung Karno yang berlangsung 30-31 Agustus 2008.

Devi Hasan berhasil menghentikan majunya Hayyu Imanda dengan angka 41 42, kemudian Suryaningsih mendapatkan perlawanan kewras dari Kikka Adachi dengan angka 53 42. Di final Suryaningsih berhasil kalahkan Devi Hasan 42 42.Hujan yang tidak bersahabat membasahi kota Jakarta dari hari Sabtu dan Minggu, sehingga tertunda besok pertandingan final tunggal putra kelompok umur 14 tahun antara Rizki (Karawang) dan Raheta Rizki Ardiansyah dari Purwakarta.Keluar sebagai juara tunggal putra usia 16 tahun adalah Arief Rahman (YBTA), runner up Hansel Sanjaya dari Banten sedangkan semifinalis Salma Ahmad (Serang) dan Ian Philbert dari Jakarta.Kelompok 12 tahun keluar sebagai juara Armansyah(DKI), runner up Bryan Husin (DKI), semifinalis Jeremy Liem (KTC) dan Priyank Sony (KTC( Untuk kelompok 12 tahun putri keluar sebagai juara putri dari Solihati Moerid mantan petenis nasional Siti Nur Arasy, runner up Irania Shafira ,semifinalis putr dari mantan petenis nasional Irawatri Moerid,Nadia iskandar(DKI) dan Salma Rifasari Wakana(FIKS Bandung).Tunggal putra usia 10 tahun keluar sebagai juara Ezekiel Marvin (DKI), runner up Alga Kusuma Pratiwa, semifinalis Vikri Andriansyah dan Ernest Dagenshart.Untuk putri 10 tahun keluar sebagai juara Heidi Indraswara (DKI) , runner up Patricia Imanuela (DKI), semifinalis Vincentia Alice. Kelompok 8 tahun putri keluar sebagai juara Faustina Muljani (FIKS Bandung) dan runner up Nabila SY Zahra.Turnamen tenis yunior Piala Ferry Raturandang ke 55 diikuti petenis dari Bandung, Serang, Rangkasbitung, Jakarta, terganggu oleh turunnya hujan lebat melanda kota Jakarta.

"Kami akan aktip kembali selenggarakan turnamen Persami setelah 2 bukan absen karena kesibukan." ujar Dino Raturandang selaku penyelenggara.. Selanjutnya dikatakan untuk rencana berikutnya setelah Lebaran, diperkirakan bulan Oktober 2008

Tidak ada komentar: