Jumat, 05 September 2008

Christo, Jessy dan Bea Lolos ke Semi Final US Open Junior 2008

5 September 2008. Wow, prestasi menakjubkan telah mencatat tinta mas bagi pertenisan Indonesia yang diberikan petenis harapan masa depan Christopher Rungkat (18 th), Jessy Rompies (18 th) dan Beatrice Gumulya ( 17 th) dikancah Grand Slam US Open Junior 2008 yang berlangsung di Flushing Meadow New York. Ketiga petenis tersebut berhasil menembus semifinal ganda baik putra dan putri.

Christopher Rungkat berpasangan dengan Henri Kontinen asal Finlandia sebagai juara Grand Slam French Open 2008, berhasil mengalahkan petenis Asia lainnya asal Chinese Taipei Hsieh Cheng Peng/Yang Tsung Hua 62 64. Calon lawannya disemifinal adalah pasangan dari Thailand Siributwong/Wachiramonowong.

Jessy Rompies / Beatrice Gumulya berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan petenis Katarzyna (POL) / Romana Tabakova (SVK) 62 75.
Calon lawan disemifinal adalah pasangan gado gado Thailand dan Swedia, Lertcheewakorn/Roma yang unggulan 3.

Dalam sejarah pertenisan Indonesia sepengetahuan August Ferry Raturandang , prestasi terbaik dilakukan diajang Grand Slam US Open telah diberikan oleh Christopher Rungkat, Jessy Rompies dan beatrice Gumulya yang ketiganya adalah pemegang medali emas Pekan Olahraga Nasional XVII Kaltim 2008 di Balikpapan.

Tentunya semua pihak mengaharapkan langkah ketiga petenis Indonesia ini bisa sampai final dan akhirnya mencatat sejarah sebagai JUARA. Semoga semua ini berhasil terpulang kembali kepada kemampuan petenis dan kehendak Tuhan Yang Maha Esa.

Tidak ada komentar: