Sabtu, 18 Oktober 2008

Terima Undangan ITF

18 Oktober 2008. Undangan diberikan ke August Ferry Raturandang oleh ITF (International Tennis Federation) untuk menghadiri Seminar mengenai Play & Stay Tennis di London tanggal 28 Nopember - 1 Desember 2008 ini. Sebenarnya undangan sudah dikirimkan ke PP Pelti , tetapi belum ada tanggapan sehingga hal ini ditawarkan ke August Ferry Raturandang.

Seminar ini cukup menarik karena program baru dari ITF sebagai modifikasi dari Mini Tenis sehingga lebih mempermudah bermain tenis berdasarkan penelitian di Canada, Belgia dan Perancis.
Yang menjadi masalah dalam situasi demikian maka kendalanya adalah beaya tiket ke London merupakan beban bagi August Ferry Raturandang.

Saat ini sudah harus diubah cara menangani petenis usia dini melalui Play & Stay Tennis. Kendalanya adalah model bola yang dimaksud tidak ada di Indonesia. August ferry Raturandang sudah dihubungi oleh 2 pabrik bola yang menyediakan bola untuk program ini. Bahkan menanyakan kebutuhannya.

Petenis India Minta Pelatih
Hari ini August Ferry Raturandang menerima email dari salah satu petenis India yang ingin mengisi waktu sebelum ikuti turnamen ITF Semen GresikWidjojo Soejono di Surabaya dan ITF Junior Solo Open di Solo, dengan berlatih di Jakarta dengan pelatih Indonesia.

Tidak ada komentar: