Rabu, 08 Oktober 2008

Tawaran Ikuti Universitas di Amerika Serikat

8 Oktober 2008. Pelatih tenis Amerika Serikat mencari petenis datri Indonesia yang mau ikuti sekolah di Universitas di Amerika dengan mendapat beasiswa. Scott Kidd, Pelatih kepala dari Auburn University Montgomery (AUM) membutuhkan 1 putri mulia Januari 2009 dan 2 putri untuk Agustus 2009. Nea siswa 100 % ditawarkan, karena universitas ini sebagai nomor 1 dari National NAIA ranking sejak 2003

Begitu juga pelatih Sydney Bwalya dari Barton Community College di Great Bend, Kansas USA. College ini membutuhkan petenis mahasiswa untuk kompetisi tahun 2009.

Kesempatan baik bagi petenis Indonesia jika ingin menambah ilmu diperguruan tinggi di Amerika Serikat sehingga sambil bermain tenis dan kuliah. Salah satu petenis nasional Indoensia sedang berada di Amerika Serikat dibulan September 2008 ini yaitu Ayrton Wibowo yang juga mendapatkan beasiswa.

Sejak dulu, August Ferry Raturandang katakan sering menerima penawaran dari Universitas di Amerika Seruikat yang akan memberikan bea siswa bagi petenis yang berprestasi di Indonesia. Sampai saat ini persyaratannya antara lain minimal lulus SMA dan petenis yang berprestasi karena akan dimasukkan dalam tim univesitas tersebut. Bagi yang berminat bisa menghubungi PP Pelti Jakarta.

Tidak ada komentar: