Senin, 27 Oktober 2008

Pemenang pemenang Piala Ferry Raturandang-57

26 Oktober 2008. Akhir penantian berakhirnya turnamen tenis Piala Ferry Raturandang - 57 yang berlangsung di lapangan tenis Bhuana Patra dan Undiksha Singaraja telah tiba. Tetapi bagi yang sudah kalah masih terlihat antusias bertanding. Hal yang baru bagi petenis yunior Bali menambah perbendaharaan sistem pertandingan yang digunakan di Singaraja ini. "Masih main, tetapi di lapangan Undiksha."
Karena turnamen ini merupakan turnamen pendidikan sehingga diperlukan banyaknya latihan bertanding dan sisitem yang digunakan memungkinkan petenis bertanding terus.

Keluar sebagai pemenang tunggal putra usia 10 tahun adalah juaraSudarmanto (Bangli), runer up Komang Calvin Krisna dari Singaraja, semifinalis adalah IB Ngurah Rai (Karang Asem) dan Urda dari Singaraja putra dari salah satu anggota Pengurus Pelti Buleleng, Komang Artana.
Penyerahan hadiah dilangsungkan dilapangan dan diberikan oleh Chandra Widhiarta yang juga anggota Pelti Buleleng dan petenis PON Bali yang minggu lalu masuk final TDP Nusa Dua Bali dikalahkan oleh Elbert Sie.

Pemenang 10 tahun putri adalah Kadek Ayu Sri Yuliadanawati dari Gianyar, Runner up Kadek Ayu Putri Wiryanti dari Gianyar, semifinalis Gita Wulan dari Jembrana dan Wulan dari Bangli.
Pemenang diberikan piala oleh Komang Artana.

Pemenang kelompok umur 12 tahun putra, juara Ganang Rahmat Trisnawan dari Nganjuk, runner up Gde Falliyawan dari Singaraja, semifinalis Putu Adi Kurniawan dri Karang Asem dan Mahardhika dari Singaraja. Penyerahan piala diberikan oleh Nyoman Atnyana .Sedangkan putri 12 tahun keluar sebagai juara Putu Armini dari Singaraja, runner up Putu Elcy Bianca Kumara Devi dari Singaraja dan semifinalis Lina Ari Damayanti dari Singaraja dan Ni Made Ari Puspadewi dari Gianyar. Penyerahan hadiah diberikan oleh Gunadi Winata salah satu pelatih dan pengusaha yang cukup dikenal di Singaraja

Pemenang tunggal putra KU 14 tahun, satu satunya petenis yang memiliki Peringkat Nasional Pelti (55) Bagas Krisnamurti dari Denpasar dan runer upa Agus Satria dari Singaraja dan semifinalis IB Mahendra (Karang Asem) dan Suma Indrawan dari Singaraja.
Penyerahan hadiah diberikan langsung oelh August Ferry Raturandang.

Untuk pemenang putri 14 tahun, juara Dewi Astiti (Singaraja), runner up Yuli dari Singaraja dan semifinalis Luh Ayu Regita dari Gianyar dan Made Dwi Suria dari Singaraja. Penyerahan hadiah diberikan oleh Chandra Widhiarta.

Setelah acara penyerahan hadiah, dilakukan foto bersama seluruh pemenang bersama August Ferry Raturandang.

Sebelum meninggalkan Singaraja ke Denpasar, August Ferry Raturandang menyempatkan diri melihat lapangan Yudistira tempat dimana belajar tenis pertama kali di Singaraja.
Setelah itu perjalanan kembali ke Denpasar melalui Kintamani dan langsung ke Bandara Ngurah Rai . Tetapi ternyata pesawat terakhir sudah boarding.

Tidak ada komentar: