Selasa, 21 Oktober 2008

Sport Management Course

21 Oktober 2008. Mengikuti Sport Management Course sejak 20-22 Oktober 2008 dengan tenaga expert asal Australia Mr. Hallam Pereira di Wisma Kantor Menegpora Jakarta, cukup menarik mendengar pengalaman di Australia Barat.

Oleh Mr Hallam Pereira yang berdarah Srilangka katakan kalau keberhasilan olahraga di Australia juga disebabkan keberhasilannya dengan program Volunteer. Bagaimana agar program volunteer bisa dilaksanakan di Indonesia. Hal ini bisa saja diterapkan di olahraga tenis.

Bagaiman memualinya ? Diberikan contoh di Peerth (Australia Barat) dia lakukan dengan cara dalam satu minggu berikan waktunya hanya 3 jam dengan membawa anak anak dari beberapa tetangganya ke lapangan terbuka dimana banyak bisa dilakukan permainan permainan.
Lain orangtua yang bukan dari ahli dalam olahraga hanya mengawasi permainan lompat jauh. Ibu ini hanya satu yang dilakukannya adalah mengukur dengan sentimeter jarak yang bisa dilampaui anak anak. Hal ini setiap minggu bisa dilakukan dengan melihat hasil dari pencatatannnya. Yang penting anak anak ini senang berolahraga, baru bisa dilihat kemampuannya. Boleh juga ditiru

Tidak ada komentar: