Kamis, 16 Oktober 2008

Mimpi Akan Jadi Kenyataan

16 Oktober 2008. Mimpi akan munculnya 50 turnamen tenis baru diluar Jakarta seperti akan menjadi kenyataan. Mimpi ini sudah menghantui August Ferry Raturandang agar turnamen tenis skala nasional bukan hanya berada di Jakarta khususnya dan Jawa umumnya.
Hal ini juga sudah dimulai oleh Bintang Seri untuk yunior, dan keinginan adakan TDP yunior berbeda kelompok umur di Mataram (NTB), Pekanbaru (Riau) dan Medan (Sumut).
Respon dari pelaku pelaku tenis didaerah juga sudah meluai berdatangan, ketika hal ini dilontarkan oleh August Ferry Raturandang kepada pelaku pelaku tenis didaerah.

"Masalah daerah adalah , tidak tahu bagaimana selenggarakan TDP, sehingga muncul kesan adanya kesulitan dana sebagai perisai pembelaan diri." ujar August Ferry Raturandang yang selama ini sudah mengetahuinya. Tetapi jika dengan jemput bola kedaerah daerah dengan memberikan way out dari segala permasalahannya maka terbukalah jalan mewujudkan mimpi mimpi tersebut.

Diketiga kota ini, August Ferry Raturandang akan memfokuskan ke Kelompok Umur 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun. "Ini marketnya masih ada. Kalau Bintang serie akan lebih ke KU 8 tahun, 10 tahun, 12 tahun dan 14 tahun. Kota kota tersebut ditargetkan oleh August Ferry Raturandang ada 2 macam turnamen nasional yunior yaitu Bintang Serie dan AFR.

Sedangkan rencana pelaksanaan di Mataram yang merupakan kota kedua setelah Bali (Persami Ferry Raturandang Cup tanggal 25-26 Oktober 2008 yang saat ini sudah terdaftar 45 petenis yunior), pada tanggal 13-15 Desember 2008 . Untuk kota Pekanbaru dan Medan sedang dicari waktu yang tepat kemungkinan akhir November 2008. Tidak lupa kota Jember di Jawa Timur sudah menjadi incaran berikutnya diselenggarakan turnamen nasional yunior Begitu pula dikota Cilegon Banten diawal Desember 2008.

Tidak ada komentar: