Minggu, 05 Oktober 2008

Soebronto Laras HUT ke 65

5 Oktober 2008 . Hari ini merupakan peristiwa penting bagi Soebronto Laras, sehingga diungkapkan dalam malam halal bi halal di Cengkeh Room Hotel Menara Peninsula Jakarta. Hadir rekan rekan dari PP Pelti seperti Martina Widjaja, Danny Walla, Johannes Susanto, Rachmanto Surahmad, Slamet Utomo, Christian Budiman, Tintus Arianto Wibowo, Suzanna Wibowo, Marieke Gunawan bersama sama atlet dari klub Ragunan seperti Jessy Ronmpies beserta orangtuanya, Beatrice Gumulya bersama orangtuanya, Lavinia Tananta, Cynthia Melita, Michael Christian bersama orangtuanya. Tampak pula petenis Ayu Fani Damayanti dan Christopher Rungkat bersama orangtuanya.
Sedangkan petenis nasional lainnya tidak kelihatan.

Soebronto Laras dimintakan sambutannya oleh MC Indra Bekti, dan juga Indri Barens. Disamping itu pula penyanyi kondang Krisdayanti dan juga Soebronto diminta menyanyikan lagu.

Acara cukup meriah, hadir pula dealer Suzuki dari Surabaya , Balikpapan, Banjarmasin, Padang dll. Acara ini juga merupakan acara perpisahan karena pensiun selaku Presdir PT Suzuki Indomobil Indonesia, dan HUT ke 65 dan halal bihalal.

Menurut Soebronto Laras yang sudah berkecimpung di Suzuki sejak 32 tahun silam, awalnya Suzuki bisa melejit sebagai raja jalanan, raja tanjakan dari Manado (Sulawesi Utara). Diungkapkannya semula di Jakarta tidak berhasil kendaraan Suzuki, kemudian dicoba di Manado yang kebetulan lagi panen cengkeh. Ternyata berhasil.

"Selamat Ulang Tahun Mas Yonto "

Tidak ada komentar: