Senin, 27 Oktober 2008

Perjalanan ke Balikpapan

27 Oktober 2008. Berakhirnya turnamen Piala Ferry Raturandang-57 di Bali, menambah tugas lain menunggu yaitu di Balikpapan. Tepatnya ada turnamen internasional ITF Asia Oceania (closed) yang hari ini dibuka dilapangan tenis Balikpapan Tennis Stadium.
Rencana seharusnya kembali ke Jakarta diwaktu sore hari tetapi memenuhi undangan dari Balikpapan sehingga go show ke Airport Ngurah Rai mengejar penerbangan pagi. Ternyata Lion Air sudah penuh. Dicobalah ke Garuda Indonesia. Terdengarlah sudah pengumuman Garuda Indonesia sudah boarding. Pupus sudah mengejar penerbangan pagi ini. Ternyata ada calo muncul menawarkan tiket Garuda Indonesia yang harganya tahu sendiri (Rp. 1,3 juta). Secepatnya menangkap kesempatan kembali ke Jakarta. Dan ternyata bisa juga tetapi ada resikonya yaitu gunakan nama orang lain. Apa boleh buat.

Tiba di Jakarat masih pagi pukul 08.00. Kejar pesawat ke Balikpapan dengan Lon Air, tetapi sudah penuh juga. Cobalah ke Mandala yang jadwalnya pukul 11.00. Bisa dibayangkan dengan membawa koper dari Terminal 1 A jalan ke Terminal 1 C. lumayan, hitung hitung olahraga jalan kaki, untuk olahraga pagi.

Berangkat dengan Mandala ke Balikpapan dan tiba pukul 14.00. Hujan gerimis membuat persiapan pembukaan agak terganggu. Dan pukul 16.00 pembukaan turnamen internasioal dapat berjalan dengan baik.
Msuk hotel pukul 18.00, dan kondisi badanpun sudah menurun akibat kurang tidur dan badan penat. Ditambah lagi kena flue.
"Obatnya adalah tidur "

Tidak ada komentar: