Rabu, 08 Oktober 2008

10 Petenis Tuan Rumah Masuk babak Utama di Balikpapan

8 Oktober 2008. Hanya 7 petenis putri dan 3 putra yang masuk babak utama turnamen tenis internasional yunior Asia Oceania (closed) di Balikpapan. Sedangkan yang diterima masuk babak kualifikasi ada 15 putri dan 14 putra.
Nama nama yang masuk babak utama adalah Jessy Rompies, Beatrice Gumulya, Grace Sari Ysidora, Nadya Frederika, Laila Rahmawati Ulfa, Angelina Jogasuria dan Cynthia Melita untuk putri sedangkan David Agung Susanto, Iva Regan dan Gusti jayakusuma untuk putra.

Yang diterima dibabak kualifikasi adalah Bella Destriana, Dwi Rahayu Putri, Karyn Emeralda, Tri Rizki Amalia, Dina Azwar, Angelika Jogasuria, Dina Karina, Nadya Syarifah, Asifa Ramadani, Feronika Katarina, Cynthia Claire Mulyadi, Vanesa Gunawan, Jean Valeria, Vita Taher, Aldila Sutjiadi untuk putri. Louis Theodore, Rizal Aulawi Athok, Wisnu Adinugraha, Aditya Ichsandi harris, Iben Zukarnaen, Ega Uneputty, Michael Christian, Dede Satya Ramadhan, Prisca itatn Setiawan, Garcia Rangan, Yosua Adiyasa, Indra Wijaya, GavinPranata dan Daniel Manoah Yosua untuk putra.

Turnamen yang berlangsung di Balikpapan akan menggunakan lapangan yang digunakan PON XVII lalu mulai tanggal 25-26 Oktober 2008 untuk babak kualifikasi dan 27 Oktober - 2 Nopember 2008 untuk babak utama. Turnamen dengan kategori B-1 merupakan turnamen internasional yunior tertinggi di Indonesia sehingga disayangkan jika ada atlet tuan rumah tidak mengikutinya. Size of draw 64 sehingga memungkinkan tempat dikualifikasi masih terisi.

Jatah wild card yang bisa dimanfaatkan oleh tuan rumah agar bisa masuk ke babak utama, terdapat 8 tempat tetapi untuk tuan rumah diberikan hanya 4 tempat dan sisanya dibagikan oleh Asian Tennis Federation.

Sebagai tempat penginapan digunakan 2 hotel yaitu Townhouse Bukit Damai Indah dan Zurich Hotel.

Tidak ada komentar: