Senin, 06 Oktober 2008

Kegiatan Internasional

6 Oktober 2008. Kegiatan tenis yang dikoordiner oleh Asian Tennis Federation (ATF) khususnya diakhir tahun masih padat. Hal ini diungkapkan oleh ATF dalam edarannya
Asian Hopman dengan prize money $ 70,000 + Hospitality di Astana , Kazakstan pada tanggal 12 Nopember 2008. Kemudian di Chandigarh India Asian Championship khusus putri dengan prize money $ 50,000 + Hospitality pada tangga 8 Desember 2008.
Tennis Asia Cup dengan prize money $ 100,000 + Hospitality khusus putra, pada tanggal 15 Desember 2008 di Bangalore India. Sedangkan Asian Champioship khusus putra dengan prize money $ 50,000 + Hospitality di Indore India pada tanggal 22 Desember 2008. Dan ditutup akhir tahun pada tanggal 29 Dese,ber 2008 di Pune India, Tennis Asia Cup khusus putra.

DAVIS CUP by BNP PARIBAS tahun 2009.
Indonesia kebagian sebagai tuan rumah pelaksana turnamen tenis beregu DAVIS CUP by BNP PARIBAS zone Asia Oceania Grup II melawan Kuwait pada tanggal 6-8 Maret 2009.

Untuk itu PP Pelti menawarkan kepada Pengprov Pelti ataupun PengKot/Kab maupun klub yang berkeinginan sebagai pelaksana pertandingan tersebut. Tentunya harus memenuhi beberapa persyaratan yaitu mempunyai stadion tenis yang mempunyai ukuran memadai yaitu panjang baseline dengan dinding belakang minimal 6,40 meter dan jarak side line dengan pagar lapangan minimal 3,66 meter. Hal ini tidak semua kota yang memilikinya.

Menurut August Ferry Raturandang, yang bisa memenuhi standar lapangan untuk Davis Cup karena standar lapangan dan punya tribun penonton adalah Balikpapan, Samarinda, Surabaya, Bandung, Semarang.

Sebagai pelaksana sudah harus menyediakan kendaraan untuk tim tamu dan tuan rumah. Demikian pula hotel untuk kedua tim. Tim tamu akan membayar sendiri hotelnya sedangkan tim Indonesia diharapkan dibeayai oleh pelaksana.

Sebagai tuan rumah, mempunyai hak mendapatkan sponsor domestik yang tidak bertentangan dengan sponsor internasional ( Bank, IT company, Hotel, Jam, Merk pakaian, Automotive ), sebanyak 1 yg diletakkan dalam lapangan, dan sponsor diatas tribun penonton.

Jika ada yang berkenan bisa menghubungi PP Pelti Jakarta (telp. 5710298)

Tidak ada komentar: