Rabu, 08 Oktober 2008

Ada Problem dengan Website Pelti

7 Oktober 2007. Sangat menyedihkan website Pelti terganggu hanya karena terlambat membayar. hal ini diketahui saat mau buka website ternyata tidak bisa. Sepengetahuan August Ferry Raturandang pembayaran tahunan dilakukan diakhir Desember atau awal Januari tetapi ternyata pada setiap Oktober.

Langsung dihubungi providernya dan langsung dibayar agar secepatnya bisa berfungsi kembali. Besok direncanakan akan dibayar sehingga masyarakat tenis tidak kehilangan berita tenis dari website resmi Pelti.

Terasa kosong bagi August Ferry Raturandang yang setiap hari membuka www.pelti.or.id jika tidak bisa mengikuti perkembangan tenis melalui website ini yang sebenarnya sejak awal diprakarsai oleh August Ferry Raturandang.

Website ini lahir awalnya dari kurang berfungsinya Humas PB Pelti ( 2000 ) dimana konflik intern PB Pelti sangat menonjol sehingga oleh August Ferry Raturandang mengajukan usulan kepada Martina Widjaja yang duduk sebagai Ketua Bidang Promosi dan Pemasaran PB Pelti.Sebagai pengimbangan atas berita berita miring terhadap PB PELTI saat itu dengan mengelola www.inatenis.com.

August Ferry Raturandang bisa menjalankan sendiri website tersebut. Baik sebagai wartawan pengejar berita, fotographer, editor semua dirangkap sendiri. Dan ternyata semua bisa berjalan dengan baik dan lancar. Setelah terbentuknya PB Pelti 2002-2007) maka website ini berubah menjadi www.pelti.org dan sempat providernya bangkrut yaitu VISIONET, sehingga kewalahan mencari yang baru dan akhirnya bisa menjadi www.pelti.or.id

Tidak ada komentar: