Jumat, 17 Oktober 2008

Membludak Peserta Piala Ferry Raturandang-57 Di Bali

18 Oktober 2008. Sambutan petenis Bali terhadap turnamen tenis Persami Piala Ferry Raturandang ke 57 di Singaraja, Buleleng ternyata besar sekali. Dari nama nama yang sudah masuk tercatat 91 peserta sudah melebihi target awal ( 40). Sehingga membutuhkan tambahan lapangan yang semula menggunakan lapangan Bhuana Patra dan Undiksha akan ditambah lagi dengan lapangan Yudistira tempat August Ferry Raturandang belajar main tenis dimasa lalu.

Ternyata jumlah petenis yunior di Pulau Dewata cukup banyak sedangkan turnamen yunior nasional hanya ada satu yaitu Puputan Bali Open dibulan Juli. Sudah saatnya Pualau Dewata mempunyai lebih banyak turnamen nasional. Menyikapi kebutuhan turnamen untuk petenis yunior, August Ferry Raturandang sudah merencanakan selain turnamen Persami setiap bulan juga akan dilaksanakan TDP Yunior. Ini saat yang tepat bagi pertenisan Pulau Dewata menghasilkan petenis anyar seperti Ayu Fani Damayanti.

Bali bagian Selatan cukup besar animonya dibandingkan bagian Utara. Semua ini bisa dimaklumi karena sarana lapangan tenis di Bali bagian Selatan lebih banyak dibandingkan bagian Utara.

Rencana August Ferry Raturandang terjun langsung kedaerah daerah agar lebih cepat tanggap pelaku pelaku tenis daerah, diharapkan bisa segera terealiser dengan cepat. Agenda akhir tahun 2008 sudah mulai diisi. Permasalahan daerah adalah tidak tahu cara selenggarakan turnamen nasional.

Turunnya August Ferry Raturandang akan menuai kritik kritik pedas dari pelaku pelaku tenis didaerah daerah. Hal ini sudah siap dihadapinya karena biasanya motivasi pengkritik tersebut berbeda dengan August Ferry Raturandang. Hal ini sudah pernah dialami oleh August Ferry Raturandang sewaktu menggelar Piala Ferry Raturandang di Palembang. Datangnya kritik melalui SMS yang ditujukan kepada Alfred Henry Raturandang yang berbunyi kurang lebih, tujuan AFR adakan Persami di Palembang adalah untuk cari uang. Tetapi karena sudah kenal dipengirim SMS, August Ferry Raturandang langsung menjawab SMS tersebut dengan lebih ketus.

Seharusnya bisa dimaklumi karena yang suka " sirik " istilah yang diterima melalui SMS selama ini , akibat dari tidak bisa berbuat seperti yang dilakukan oleh August Ferry Raturandang.
Makin sering turnamen didaerah , justru akan membantu induk organisasi Pelti dalam menjalankan programnya yaitu pembinaan prestasi daerah.

August Ferry Raturandang justru sangat mengharapkan pelaku pelaku tenis didaerah jika berkeingian memajukan tenis tetapi belum tahu caranya selenggarakan turnamen tenis, bisa saja menghubungi August Ferry Raturandang ( HP 08561900943).

Tawaran sudah diberikan , tinggal sekarang respons balik yang sangat diharapkan sekali.

Tidak ada komentar: