Rabu, 20 Januari 2010

Percobaan Bunuh Diri

Jakarta,19 Januari 2010. Hari Senin kemarin saya tidak keluar rumah karena ingi istrahat setelah dua hari dirumah badan terasa tidak nyaman. Tidurpun terasa dingin padahal tidak gunakan alat pendingin (AC). Istrahat jalan terbaik.
Hari ini saya berangkat ke Sekretariat PP Pelti, dan didepan kantor sekretariat PP Pelti saya lihat ada Police Line, berarti ada kejadian hebat sampai Polisi menutup jalan ke pintu masuk. Langsung dibenak saya timbul kecurigaan ada terjadi sesuatu dikantor PP Pelti. Apakah ada kantor Pelti kemasukan maling atau ada kejadian lainnya? Ternyata tidak ada kehilangan atau kemasukan maling.

Setelah bertemu beberapa orang didepan pintu, akhir mendapatkan jawaban atas keberadaan Police Line tersebut. Ternyata semalam ada kejadian yang sedang populer kalau kita ikuti berita di media massa. Semalam ada anak muda lakukan percobaan bunuh diri dengan jatuh dikanopi. Waduh gimana nasib pemuda tersebut. Ada bekas darah yang ditutup dengan gravel tepat didepan pintu masuk.
Menurut salah satu wasit tenis tepatnya semalam pukul 21.00 ada pemuda yang tak dikenal jalan diatas kanopi dan kanopinya jebol dan pemuda tersebut jatuh dan berita yang saya terima sudah diangkut ke RSCM. Ada yang mengatakan koma belum meninggal.

Informasi yang saya terima pemuda tersebut adalah mahasiswa dari Bandung yang malam itu terlihat sangat gelisah berjalan jalan distadion tenis diatas kantor PP Pelti.
Ada ada saja . Beberapa tamu yang datang juga kaget melihat didepan kantor ada police line berwarna kuning tersebut.

Tidak ada komentar: