Minggu, 03 Januari 2010

Menikmati SUNSET di Senggigi Beach Hotel


Mataram, 2 Januari 2010. Menikmati pantai Senggigi di Lombok Barat sama seperti menikmati pantai Kuta di pulau Dewata, Bali. Sore hari setelah penat dilapangan tenis menghilangkan semua kepenatan fisik maupun pikiran sebaiknya menikmati sunset dipantai Senggigi. Duduk dipantai Senggigi di bar Hotel Senggigi Beach bersama Dino dan Sarah sambil minum soft drink ataupun Bir sudah merupakan kenikmatan tersendiri.Saya sudah lama tidak pernah bersantai bersama anak tertua Dino dan istri, karena anak kedua ada di Jakarta bersama keluarganya sendiri. Hal terakhir prnah saya lakukan di Bali tahun 1980 an karena waktu itu anak anak masih kecil dan mudah mengatur acara keluarga. Saat ini semua anak anak punya kesibukan baik bersama dengan keluarganya maupun pekerjaannya sehingga berlibur bersama belum kesampaian.
Tetapi saat ini begitu dengar mau ke Lombok, Dinopun tergerak hatinya mau mengetahui pantai Senggigi ataupun obyek pariwisata di Lombok yang saat ini sedang berpromosi layaknya pulau Bali dengan pantainya yang cukup jernih dan menarik sekali.
Ada keinginan Dino mau melihat Gili salah satu obyek dan pantai Kuta Lombok. Akhirnya hanya Senggigi dan Kuta saja yang bisa dinikmatinya. Maklum saya sibuk saja di lapangan tenis menikmati permainan anak anak. Sudah jelas anak anak ini sangat butuh pertandingan agar bisa menaikan prestasinya. Next time saya akan menikmati diluar kesibukan tenis lainnya.

Tidak ada komentar: