Minggu, 20 April 2008

Manjur juga Slogan Piala Ferry Raturandang

20 April 2008. Disela sela pertandingan Piala Ferry Raturandang-53 dilapangan tenis Gelora Bung Karno, AFR dihadapi dengan ngambeknya salah satu peserta putri kelompok 10 tahun. Putri tersebut sangat kecewa atas pertandingannya yang baru selesai sekali bertanding. Dia langsung ngambek tidak mau bertanding kembali lawan berikutnya. Ini akibat dari dirinya merasa dirugikan atau dicurangi lawannya masalah bola out dan in. Hal ini dlaporkan langsung ke AFR oleh orangtuanya.

Putri manis ini cukup keras menurut orangtuanya, dan hanya mau mendengar kalau pelatihnya saja yaitu Bunge Nahor. Ini hal yang biasa dipertenisan karena banyak anak anak hanya mau menuruti perintah pelatihnya bukan orangtuanya.

Setelah dapat laporan ini, AFR mencari akal kira kira apa yang bisa merubah pikirannya yang salah itu. Langsung ditanyakan kenapa tidak pakai kaos yang diberikan kepada setiap peserta Piala Ferry Raturandang. Kemudian anak tersebut ambil kaos dari dalam tasnya, dan ganti bajunya. Setelah itu kembali ke AFR untuk memperlihatkan kaosnya.

"Nah ini dia, baca dong tulisannya, WIN Or Loose I Don't Care. I Just Play @ Ferry Raturandang Cup." . Kemudian AFR tanya kalau mengerti artinya. Sebelum dijawab langsung AFR sebutkan artinya. " Menang atau Kalau Cuek Aja, Yang penting main di Piala Ferry Raturandang." Karena datang kesini untuk bertanding, bukan untuk WO. Jadi lebih baik main. Begitulah yang disampaikan kepada Patricia Imanuela. Yang mendengar ikut mendukung sehingga Patricia ikut tersenyum senyum.
Tidak lama kemudian terlihat Patricia sudah menuju kelapangan untuk bertanding. Melihat itu AFR cukup puas melihat manjurnya slogan yang ada di T-shirt yang dibagikan kepeserta turnamen tenis Piala Ferry Raturandang-53.

Tidak ada komentar: