Jumat, 11 April 2008

Konsultasi Technical delegate dengan KONI Pusat

Senayan, 11 April 2008. Undangan KONI Pusat untuk setiap Technical Delegate unrtuk PON XVII 2008 dihadiri oleh AFR siang ini pkl 16.00, Dari pimpinan KONI Pusat hadir Hindardji S dan Sri Sudono dan Eman Sumusi. Minggu lalu tim KONI Pusat telah lakukan kunjungan ke Kaltim untuk melihat sendiri hasil persiapan venue tuan rumah. Oleh Hindardji disampaikan kalau venue tenis di Bal;ikpapan telah siap 90 %. Untuk itu diminta tanggapan dari technical delegate tenis dalam hal ini AFR setelah melakukan kunjungan ke Balikpapan minggu lalu.
Oleh AFR disampaikan kalau memang venue sudah siap digunakan kecuali pemasangan lampu dalam pekerjaan dan listrik yang belum masuk. Rencana uji coba dengan selenggarakan turnamen tenis internasional Women's Circuit pada tanggal 28 April 2008 terpaksa dialihkan ke Bukit Damai Indah. Karena jalan sekitarnya masih tanah yang kalau hujan akan becek.
Masalah venue untuk tenis bukan masalah, tetapi ada cabang olahraga lainnya masih dalam masalah seperti bowling, berkuda dan dayung maupun menembak.

Direncanakan kunjungan technical delegate seluruh cabang olahraga ke Kaltim tanggal 4 -10 Mei 2008. Penentuan akhir dilakukan tanggal 9 Mei 2008 di Samarinda.
Sebagai persiapan PON XVII di Balikpapan khususnya tenis, dengan membangun 8 lapangan tenis baru dilokasi baru. Kaltim telah mempunyai kompleks lapangan tenis di Tarakan, Tanjung Selor dan Samarinda. Hanya Samarinda yang belum memiliki aktivitas turnamen tenis kecuali untuk kualifikasi PON XVII mulai tgl 25 Juni - 2 Juli 2008

Tidak ada komentar: