Senin, 07 April 2008

Hujan Deras Piala Ferry Raturandang Terganggu

Bandung , 6 April 2008. Hari ini memasuki kompleks lapangan tenis Caringin Bandung terasa agak lain tidak seperti biasanya. Parkir penuh kendaraan sehingga jika terlambat sulit mendapatkan tempat. Saat yang sama sedang berlangsung turnamen tenis Piala Ferry Raturandang-53, yang sehari sebelumnya ketiban rejeki dengan turunnya hujan lebat dikota Bandung . Suara sangat gemuruh dibelakang lapangan 4-5-6. Apakah suara sorak sorak penonton membuat suasana begitu ramai sekali, ditambah suara suara merdu dari burung burung. Heibat sekali jika turnamen sekelas Persami ini dikunjungi oleh penonton dengan suara suara riuh. Dan bisanya suara suara tersebut berjalan dalam waktu 30 menit tanpa henti. Aneh juga ya. Suara terdengar tetapi orang orangnya tidak kelihatan. Kemana gerangan orang orang tersebut. Ternyata ……
Dibelakang lapangan 4-5-6 ada lomba burung. Penasaran juga ingin melihat lomba burung burung tersebut sehingga munculnya suara suara supporter begitu kencang dan keras.. Ternyata suara supporter lebih kencang dari pada suara burung burung tersebut. Ada juri sedangkan di turnamen tenis tanpa wasit, dua hal yang berbalik belakang.
Diguyurnya hujan membuat kewalahan penyelenggara turnamen tenis Piala Ferry Raturandang. Tepat pukul 13.00 hujan tidak bisa kompromi, turun dengan deras. Akhirnya pindah kelapangan indoor Singgasana Persada yang jaraknya 3-4 km dari Caringin. Dua lapangan baru indoor menampung seluruh peserta. Pertandingan bisa selesai sampai dengan pkl 23.00. Capek deeh.
Hasil All Indramayu Final terjadi di tunggal putrid KU 14 tahun, antara Desy Ratnasari dan Aprida Yonda, dan akhirnya dimenangkan oleh Desy Ratnasari 64. Disemifinal Desy berhasil mengalahkan petenis asal Karawang dalam waktu 2 jam, 53 04 7-4. Sedangkan Aprida mengalahkan Devina Maharani (FIKS) 41 40. Keluar sebagai pemenang konsolasi Dea Putri asal Indamayu setelah mengalahkan Ane Y Jenifer (Bandung) 40 20 ret. Tunggal putra KU 12 tahun keluar sebagai juara Erlangga Trisandy (FIKS) dan runner up Feraldy , semifinalis Ivan Gumilar dan Richi Ripandi. Hasil tunggal putri KU 10 tahun keluar sebagai juara Irania Safira (Karawang), runner up Anggraeni (Paskhas AU) , semifinalis Miftakhul Setiafani (Lembang) dan Joleta Budiman . Untuk tunggal putri KU 12 tahun keluar sebagai juara Haruka , runner up Nadya Sri Agustin (Cianjur) dan semifinalisCynthia Dwi R dan Fahira Ainun Nisa (FIKS). Tunggal putra KLU 14 tahun keluar sebagai juara William Winata (WHTC), runner up M.Willy Nur A (Karawang) dan semifinalis Calvin C Sutjiadi (Banung) dan Akitaka (Bandung). Tunggal putra KU 16 tahun keluar sebagai juara Krissatya Tulus W (FIKS), runner up M.Iqbal Hanafi, semifinalis Yudhistira M I (Majalengka) dan James Budiman (Bandung). Pertandingan terakhir adalah final tunggal putra KU 10 tahun antara C.Alvin Edison (FIKS) mengalahkan Fadhly (FIKS) 60. Disemifinal Alvin mengalahkan Sultan Audry (FIKS) 63 sedangkan Fadhly mengalahkan rekannya dari FIKS M.Ilham Alfaridzy 64.
Tunamen tenis yunior Piala Ferry Raturandang-53 ini diikuti petenis yunior dari Karawang yang dipimpui oleh Sekretaris Pengkab Pelti Karawang Wijaja, Cimahi, Majalengka, Indramayu, Cianjur dan Bandung. Tampak hadir August Ferry Raturandang yang mendukung terlaksananya turnamen Persami ini dikota Bandung.
Sekretaris Pengkab Karawang Wijojo telah menyampaikan keinginan kepada AFR untuk selenggarakan Persami di kota Karawang.Pada prinsipnya akan dibantu bahkan untuk kepengurusan yang baru masih ada kesempatan selenggarakan TDP di Karawang.

Tidak ada komentar: