Kamis, 27 Desember 2012

SK Untuk RemajaTenis 2013 Belum Turun

Palembang 27 Desember 2012. Banyak pertanyaan datang kepada saya mengenai kepengurusan baru PP Pelti , tetapi saya sendiri tidak bisa menjawabnya karena sudah tidak diajak berbicara masalah ini karena sudah tidak diperlukan. Beberapa keinginan masyarakat tidak bisa saya penuhi, sehingga sayapun sedang berkonsentrasi kepada mainan lama saya yaitu turnamen RemajaTenis. Pengembangan RemajaTenis yang sudah menjadi arena ke 26 kali ditahun 2012 saja maka muncul keinginan tahun 2013 agar bisa meningkat lagi. Inilah keinginan saya sendiri. tetapi sampai saat ini sayapun masih menunggu turunnya surat keputusan PP Pelti tentang TDP 2013 yang saya rencanakan tanggal 4-6 Januari 2013 di Jakarta. Terpaksa saya tunda dulu keinginan tersbut, harus bersabar karena jika dipaksakan akan muncul friksi friksi dengan induk organisasi. Hal seperti ini sya kurangi sekali agar mereka bisa bekerja lebih baik untuk tenis Indonesia tahun 2013. ternyata bukan hanya RmajaTenis yang sudah mebgirimkan formulir pendaftaran TDP 2013 k PP Pelti tetapi ada juga tuanemn lainnya belum dibuatkan SK tersebut. Jadi haruslah bersabar walaupun nama saya buka SABAR

Tidak ada komentar: