Rabu, 05 Desember 2012

Persiapkan Farewell Party

Jakarta, 5 Desember 2012. Semalam di Golden Ballroom Hotel Sultan diadakan Farewell Party untuk Martina Widjaja yang telah dikenang berkirah dipertenisan Pelti selama 29 tahun, sehingga layak diadakan suatu pesta. Tapi kali ini pestanya disebut Surprise party karena Martina sendiri tidak tahu adanya acara tersbut. Saya ketban tuga soleh Soebronto Laras untuk mengundang masyarakat tenis untuk datang hadir acara tersebut. Permintaan itu datang minggu lalu. Peannya jangan kirim surat undangan maupun sms cukup tilpon saja. Maka say buat daftar nama nama yang akan diundang. Termasuk rekan rekan pengurus Pelti sejak era Moerdiono sampai sekarang. Dari daftar yag saya buat baru mencapai 168 orang. Waduh pesannya harus 200 supaya tidak terlihat kosong. Maka dari itu semua mantan petenis nasional saya coba undang, dan untung saja semua bisa saya hubungi termasuk sponsor sponsor Pelti selama ini.Semalam acarapun cukup meriah dan saya puas sekali karena hampir semua kursi disediakan terisi undangan. Dan semua pulang dengan puas atas atraksi Parodi yang cukup kocak

Tidak ada komentar: