Selasa, 11 Desember 2012

Perubahan drastis dengan maksud tertentu

Jakarta, 11 Desember 2012. Yang jadi pertanyaan kepada diri saya adalah apakah saya bisa berikan hal yang terbaik untuk suatu kedudukan. Memang yang dibutuhkan dari kedudukan tersebut bisa saya berikan. Tetapi seperti pertanyaan tersebut apakah saya bisa bekerja maksimal. Padahal untuk amannya saya sudah mendengar kalau saya akan dapat kedudukan seperti yang saya sudah pernah lakukan. Tetapi anehnya hari ini saya mendapatkan tawaran yang berbeda sekali. Sehingga timbul suatu pertanyaan bagi diri saya, kenapa bisa terjadi suatu perubahan, tentu ada yang berikan masukan dengan maksud menyingkrikan peranan saya yang selama ini dibelakang layar. Akhirnya saya kemukakan jika nantinya saya tidak akan diam jika terjadi suatu keanehan terjadi didalam suatu keputusan. Karena saya anggap ini suatu pelanggaran aturan yan sudah baku. Karena bagi orang awam aturan tersebut dianggap seperti aturan umum. Nah, ini akan masalah dan saya tidak akan diam seperti anak manis. Seperti jika sudah tahu kalau jalan ini terlarang masuk, tetapi ada yang masuk. Disini saya aka berteriak kalau ini pelanggaran, walaupu saya tahu kalau yang berwenang itu tidak mengerti aturan tersebut.

Tidak ada komentar: