Sabtu, 08 Desember 2012

Hampir tidak jadi ke Balikpapan

Balikpapan, 8 Desember 2012. Ada kejadian lucu sebelum saya ke Balikpapan untuk mengikuti undangan KONI Pusat yang mengundang Ketua Umum PP Pelti untuk menghadiri acara Rembug Olahraga Nasional mulai 7-9 Desember 2012. Kalau tidak salah seminggu sebelumnya sya diberitahu oleh sekretariat PP Pelti kalau saya ditugaskan oleh Ketua Umum PP Pelti 2012-2017 untu mewakili PP Pelti. Sayapun minta bukti disposisinya. Kemudian saya baca email disposisi tersebut. Tetapi tanggal 4 Desember 2012  saya terima telpon dari salah satu tim sukses Ketua Umum yang menegur saya kenapa dia bersama Ketua Umum tidak tahu ada acara ini. Langsung saya jawab tidak mungkin Ketua Umum tidak tahu karena saya terima emailnya. Dalam hati saya, kok saya harus lapor kepadanya  sedangkan saat ini baru Ketua Umum yang sudah terpilih. Sedangkan saya sebagai wakil sekjen demisioner saja. Ketua Umum sudah tahu sudah cukup karena cuma dia yang sah. Langsung dia katakan kalau saya tidak usah ke Balikpapan, biar dia yang pergi. Dan saya jawab silahkan, untung saya belum pesan tiket. Wah ada gejala gejala tidak sehat nih. Beberapa jam kemudian saya ditilpon kembali olehnya dan disampaikan kalau yang berangkat berdua bersama dia.  Sayapun siang itu ketemu Ketua Umum dan langsung tanya masalah ini dan disampaikan saya akan ditemani dia ke Balikpapan. Ya, sudah beres lah.

Tidak ada komentar: