Sabtu, 08 Desember 2012

"Jadi saya harus bilang wow gitu"

Balikpapan, 8 Desember 2012. Saya pernah mendapatkan pertanyaan dari rekan tim  sukses Ketua Umum PP Pelti baru masalah siapa saja yang menurut saya layak duduk sebagai Sekjen PP Pelti. Maka jawaban saya adalah orang yang dekat dengan Ketua Umum PP Pelti. Kemudian ditanya lagi altenatip lainnya maka sayapun jawab agar dia saja yang saya anggap layak duduk sebagai Sekjen PP Pelti.
Saat ini di Balikpapan saya ketemu rekan rekan dari cabang olahraga lainnya maupun wartawan. "Siapa yang duduk sebagai Sekjen?" Itu pertanyaan pertama yang muncul. Saya hanya jawab sedang disusun kabinetnya oleh Ketua Umum baru. Tetapi ada juga yang bertanya kalau si X yang akan menduduki jabatan Sekjen. Saya jawab tidak tahu karena belum diajak bicara dan tidak perlu bertanya kepada saya. Tak tahu sebabnya kok sampai nama si X yang muncul dibenak mereka. Kemudian saya kaget juga kalau mereka menganjurkan agar jangan si X tersebut, karena dijamin mereka kalau si X itu , tenis akan rusak.
"Jadi saya harus bilang wow gitu"

Tidak ada komentar: