Rabu, 05 Desember 2012

Pertemuan pertama dengan masyarakat tenis

Jakarta, 5 Desember 2012. Minggu lalu saya ketiban tugas dari tim sukses Maman Wirjawan untuk mengundang mantan petenis,pelatih dan masyarakat tenis.Tepatnya Sabtu 1 Desember 2012. Undang kerumah Maman Wirjawan selaku Ketua Umum PP Pelti baru. Tidak diberitahu seberapa banyak yang mau diundang. Dan sayapun agar tidak sepi aka saya sms aja sekitar 7 orang. Ada yang berikonfirmasi siap datang tapi ada juga yang adem ayem.
Tepat waktunya saya senang juga sudah hadir pihak pihak yang bukan pendukung Maman Wirjawan di Munas Pelti 2012 di Manado.
Maka pertama acara dibuka oleh Maman Wirjawan yang memperkenalkan dirinya agar dikenal masyarakat tenis. Stelah itu diminta dari hadirin untuk memberikan sharing selama ini dalam pertenisan Indonesia. diawali oleh Atet Wijono. Yang cukup menarik adalah tanggapan Hadiman atas pertemuan ini. Menurut Hadiman ini awal yang baik karena Ketua Umum PP Pelti mau adakan komunikasi dengan masyarakat tenis. Begitu juga lain lainnya seperti Soegiarto Soetarjo, Bunge Nahor , Alfred Raturandang.Tapi saya tidak diminta maka saya diam saja karena sebelumnya sudah dua tiga kali bertemu dengan Maman. Saya sendiri amu katakan kalau tenis ini adalah olahraga individu sehingga ego masing masing pelaku sangat menonjol sekali. Sehingga jika tidak  bisa disatuan visi dan misinya maka hasilnya kembali seperti semula

Tidak ada komentar: