Senin, 31 Desember 2012

Potensi buat Turnamen -2 (sambungan)

Jakarta, 31 Desember 2012. Jikalau Jawa Barat itu ada beberapa kota yang bisa diperhatikan yaitu selain Bandung ada Cimahi. Kota Cirebon ada 2 lokasi @ 4 lapangan. Cianjur ada 2 lokasi dan sudah pernah buat turnamen nasional yunior. Kota Tasikmalaya juga ada 4 lapangan dalam satu lokasi.
Jawa Tengah ada beberapa kota seperti Semarang, Tegal, Ambarawa, Magelang dan Solo yang semuanya sudah jadi langganan turnamen nasional yunior. Fasilitas lapangan tenis di Jawa Tengah cukup banyak.
Kalau Jawa Timur, selain Surabaya dan Malang, ada lagi di Banyuwangi, Jember dan Gresik yang semuanya pernah selenggarakan turnamen nasional yunior. Jadi, di Jawa Tengah dan Jawa Timur tidak ada alasan kalau tidak bisa bikin turnamen nasional yunior.
Bagaimana Bali? Ada di Singaraja dalam stu lokasi hanya 3 lapangan  ditambah di Universitas Ganesya ada 2 lapangan ditambah dilokasi lainnya juga ada 2 lapanga. Denpasar selain lapangan KONI Prov Bali juga ada dilapangan Lumintang. Disampig itu juga di Nusa Dua di hotel Westing ada 4 lapangan dan disisnya ada 2 lapangan milik hotel lainnya. belum lagi di BDTI. Disamping itu ada juga di kompleks Cangu ada 2 lapangan outdoor dan 2 indoor yang pernah diselenggarakan men's Futures beberap tahun silam.
 

Tidak ada komentar: