Sabtu, 08 Desember 2012

Kesibukan di Senayan

Balikpapan, 8 Desember 2012. Sudah dua hari berada di Balikpapan, sedangkan kesibukan sekretariat PP Pelti selama minggu ini cukp padat dengan persiapan Ketua Umum PP Pelti Maman Wirjawan yang sedang mendengar dari berbagai pelatih kemudian dengan tim formaturnya yang akan menyusun kepengurusan PP Pelti masa bakti 2012-2017. Beberapa suara yang saya dengar dari luar , ada yang mengatakan saya akan mendapat posisi sebagai sekjen dan ada juga yang katakan tidak mungkin sebagai sekjen. Bahkan ada yang menjamin kalau saya tidak mungkin duduk sebagai sekjen. Ini pendapat dari rekan sendiri. Tapi bagi saya bukan masalah, apakah mau diajak kembali duduk dalam kepngerusan atau tidak sama sekali. Karena banyak masukan datang dari masyarakat yang kurang senang dengan kepengurusan PP Pelti dibawah Martina Widjaja kepada Ketua Umum PP Pelti yang baru. Bahkan sempat saya mendengar langsung disaat bersama Ketua Umum ada yang mengatakan hal hal yang dianggap tidak benar dikepengurusan PP Pelti yang lalu, tetapi oleh Ketua Umum yang baru langsung dipotong kalau masalah itu tidak perlu dilaporkan karena dia sudah tahu. 
Memang melihat hal ini cukup berat tanggung jawab Ketua Umum yang baru untuk mencari person2 yang bisa duduk dikepengurusan baru. Ketika saya pernah diminta pendapat untuk siapa yang duduk sebagai Ketua Bidang Pembinaan dan Bidang Pertandingan sayapun hanya bisa menyampaikan nama yang dibutuhkan, tetapi sayapun tidak memaksakan sebaiknya dihubungi langsung saja. Ini karena saya ditanya.
Tetapi saya melihat ada yang rajin sekali memberikan laporan kepada Ketua Umum yang bau dengan tujuan agar bisa diapaki dalam kepengurusan mendatang, dengan berbagai teori masalah pembinaan tenis. Medengar dan melihat kejadian kejadian tersebut saya hanya bisa tertawa saja. Tetapi ada satu hal yang saya lihat banyak juga orang orang yang dikategorikan sebagai OMDONG saja. 
Saya teringat juga dulu sewakt Martina Wdjaja pertama kali terpilih dan sedang menyusun kepengurusan barunya ( 2002-2007), saya tidak aktif beri masukan tentang personalia yang dibutuhkan kecuali ditanya. Memang ada juga yang ditanyakan kepada saya dan sayapun berikan usulan dan untung diterimanya. Hal ini juga akan saya lakukan kalau ditanya oleh Ketua umum yang baru, dengan catatan kalau ditanya saja baru berikan nama. Sekarang saya sudah ada 2 teman yang titip pesan kalau saya ikut dalam kepengurusan mendatang agar namanya juga dimasukkan. Ya, ada ada saja ya
.

Tidak ada komentar: