Rabu, 15 Juli 2009

Masalah Piala Gub Jabar

Jakarta, 14 Juli 2009. Setelah jalan jalan ke Jogja , kembali ke rutinitas sehari hari di kota Metropolitan yang sedang panas panasnya udara khususnya siang hari.
Datanglah berbagai pertanyaan sekitar turnamen tenis Piala Gubernur Jawa Barat yang dijadwalkan tanggal 20 - 26 Juli 2009.

Memang sampai saat ini belum ada gaungnya tidak seperti biasanya. hal yang sama pula dengan turnamen nasional yunior Solo pen di Solo. Tetapi dari Solo sudah ada jawaban kalau rencana turnamen tetap seperti biasa.
Yang jadi pertanyaan dengan Piala Gubernur Jawa Barat. Sedangkan Pengurusnya Pelti Jawa Barat baru terbentuk dan sudah dilantik oleh Ketua Umum PP Pelti.
Cari informasi ke Pengprov Pelti Jawa Barat, khususnya petugas sekretariat tidak ada yang bisa beri kepastian. Akhirnya SMS ke Sekretaris Pengprov Pelti Jabar, mendapatkan jawaban yang mengagetkan. Yaitu masih menunggu jawaban dari Gubernur Jabar.
Sayapun berinisiatip membalas SMS dengan menyampaikan ada kekuatiran kalau peserta sudah tiba di Bandung kemudian dibatalkan, maka bisa dituntu ganti rugi oleh peserta yang sudah mendaftar dan datang dari luar kota.
Melihat kondisi waktu yang sangat sempit maka langkah baiknya segera diputuskan saja agar ditunda atau diundur waktunya.

Tidak ada komentar: