Jumat, 24 Juli 2009

Ada penyakit baru yaitu Flu B1N1

Jakarta,22 Juli 2009. Hari ini tepat pukul 11.00 diundang kumpul secara rutin oleh rekan rekan yang sudah lama tidak dilakukan diluar sekretariat PP Pelti. Tampak hadir Diko Moerdono, Danny Walla, Slamet Utomo, Johanes Susanto, Christian Budiman dan saya sendiri.
Hal yang menarik acara ini selain membicarakan permasalahan tenis, tentunya penuh dengan canda karena banyak kejadian kejadian yang terjadi di tenis Indonesia. Mulai dari laporan masyarakat tenis yang menilpon ke masing masing individu. Ada yang bersifat konsultasi tetapi ada juga yang melaporkan atas ketidak puasan terhadap servis yang diberikan oleh petinggi tenis. Sebagai contoh masalah wild card yang diminta tetapi tidak diberikan juga. Begitulah kegiatan rutin rekan rekan pengurus tenis dimana sering dilakukan pertemuan secara resmi (jika dikantor Pelti)maupun diluar sekretariat karena dilakukan selalu di restoran.Tentunya masalah beaya pertemuan ini bukan beban PP Pelti tetapi dari yang mengundang secara bergantian.
Masalah wild card tentunya semua sudah sepakat ada prosedur yang selama ini sudah dilakukan dengan benar di PP Pelti.
Harus diakui pula wild card itu adalah hak mutlak dari penyelenggara bersama PP Pelti, dan tidak bisa diprotes sekalipun.

Masalah rencana pengiriman tim Junior Fed Cup ke Mexico yang akan dikirimkan tim tenis usia 16 tahun ke babak final.Sudah lolos dalam penyisihan zone Asia/Oceania.
Dipertenisan internasional yunior ada beberapa kejuaraan dunia usia 14 tahun (World Junior Tennis), usia 16 tahun (Jr Davis Cup dan Jr Fed Cup) yang merupakan langganan tim Indonesia mengikutinya.

Masalah flu babi yang dikenal dengan A-H1N1 yang sudah mulai merambak keseluruh dunia dimana diberitakan mulai dari Mexico. Tapi dalam pertemuan ini ada flu baru yang juga tanpa disadari sepanjang hidup yaitu flu B1N1. "Ini flu sepanjang hidup, jauh lebih berbahaya.Yaitu flu B1N1. " Akhirnya semua yang hadir tertawa begitu sadar istilah flu B1N1 ini.Maklum rata rata yang hadir sudah berumah tanggal lebih dari 30 tahun yang tentunya sudah mengenal flu baru iti, B1N1.

Tidak ada komentar: