Jumat, 31 Juli 2009

RemajaTenis-3 diundur saja

30 Juli 2009. Setelah selesainya pelaksanaan RemajaTenis-2 sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan atlet tenis yunior, maka kelihatannya kebutuhan ini sudah mutlak harus rutin dilaksanakan. Maka direncanakan tanggal 15-17 Agustus 2009. Dalam jadwal tercantum sudah ada UFO di Surabaya, kemudian 17-21 Agustus 209 di Jogjakarta. Maka direncanakan di Jakarta menggunakan lapangan Gelor Bung Karno Jakarta.
Tetapi melihat ada keinginan pihak lain selenggarakan ditempat yang sama dan waktu yang sama maka timbul pemikiran untuk beri kesempatan kepada pihak lain untuk menjalankannya.
Memang ada yang menghendaki agar jalan terus tetapi saya tetap bertahan agar beri kesempatan pihak lain menjalankannya. Nanti saya informasikan kepada pihak pelaksana RemajaTenis untuk menunda pelaksanaannya, sehingga kesempaan bertanding agi atlet tenis khususnya tuan rumah bisa terealiser dengan baik.

Memang waktu yang tepat dilakukan disaat waktu luang bagi petenis yunior yang masih bersekolah terus, tetapi kita juga harus berpikir pelaksana turnamen harus juga memikirkan kepentingan atlet juga. Jadi tidak lucu kalau ditempat dan waktu yang sama ada 2 kegiatan sama yang berbeda pelaksananya.

Pikir punya pikir, sebaiknya mengalah saja, karena waktu atau tempat yang lain masih bisa digunakan sebagai tempat pelaksanaannya.
Sebenarnya ada keinginan diluar Jawa seperti kota Ambon dan Palangka Raya tetapi kesiapan masing masing kota tersebut belum bisa diharapkan. Tetapi siapa tahu dimasa mendatang bisa dilakukannya. Kita tunggu saja !

Tidak ada komentar: