Minggu, 30 Desember 2012

EGP aja

Palembang, 30 Desember 2012. Tanpa diminta saya dikirimkan melalui BBM susunan kepengurusan induk organisasi . Saya sedikit terkejut juga kalau ada beberapa nama yang awalnya diplot dalam suatu kedudukan tapi ternyata berbeda tanpa sepengetahuannya.  Kenapa saya tahu karena didepan saya sewaktu disampaikan penawaran jabatan tersbut kepada yang bersangkutan. Ternyata agak berbeda dengan kenyataannya. Saya juga bisa merasakan perasaannya perubahan kedudukan tersebut. Perubahan tersebut tentunya tidak disangka sangka. Sama halnya dengan teman yang lain sewaktu ditawarkan duduk dalam kepengurusan dimana bereda dengan kepengurusan sebelumnya. Ditolaknya karena merasa dulu kedudukannya sebagai Pengurus Harian tetapi sekarang turun kedalam komite, artinya tidak masuk dalam Pengurus Harian. Diapun tilpon sampaikan langsung masalah ini. "Gua tolak aja." ujarnya dalam percakapan pertilpon seluler. Itu haknya sehingga saya tidak mau banyak komentar.Andaikan mau terima itu urusan dia juga, kenapa saya pusingin. Biarin aja, begitu juga kalau tidak mau terima. Ini kan jabatan volunter saja. Begitu juga ketika saya terima SMS dari rekan lainnya menanyakan masalah induk organisasi, jawaban saya adalah EGP karena sedang konsentrasi di RemajaTenis di Palembang. Ha ha ha

Tidak ada komentar: