Senin, 31 Desember 2012

Potensi buat Turnamen - 3

Jakarta, 31 Desember 2012. Melihat Kalimantan mulai dari Kalimantan Barat tepatnya dikota Pontianak. Ada 5 lapangan dalam satu lokasi, saya lupa namanya dan ada 2 lapangan indoor lainnya disamping lapangan Bea cukai maupun lapangan ditepi sungai Kapuas ada 2 lapangan.
Kalimantan Tengah, di Palangka Raya dilapangan Mantikai ada 5 lapangan tenis dimana kondisinya perlu perbaikan untuk 2 lapangan saja. Kalimantan Selatan, saya pernah di Banjarmasin buat turnamen di 2 lokasi cukup memadai. Kalimantan Timur ada 2 kota yang saya pernah lihat yaitu Samarinda dan Balikpapan. saya dengar di Bontang juga ada tapi saya belum pernah lihat. Begitu juga di Tarakan dan Bulungan
Sekarang kembali kepada pelaku pelaku tenis, maukan memajukan pertenisan kita dengan selenggarakan turnamen tenis khususnya yunior yang merupakan prioritas induk organsiasi tenis. Ya, kita tunggu saja mereka bekerja dan tidak perlu diberi komentar. yang penting mereka ini bukan termasuk golongan NATO atau OMDONG

Tidak ada komentar: