Rabu, 03 Juni 2009

Jalan Jalan Ke Surabaya


Surabaya, 3 Juni 2009. Meninggalkan kota Jakarta yang sudah sumpek karena kebisingannya merupakan salah satu solusi menghilangkan kesibukan sehari hari. Semalam selesai ikuti rapat persiapan PON Tenis di sekretariat PP Pelti di Senayan.
Tepat pukul 04.00 pagi sudah harus bangun persiapkan diri menuju ke Bandara Soekarno Hatta untuk terbang dengan Batavia Air ke Surabaya.

Ini untuk yang ketiga kalinya ke Surabaya di tahun 2009 dalam rangka turnamen tenis nasional UFO Junior Open yang dibuka hari ini oleh Johannes Susanto Ketua Bidang Pertandingan P Pelti di lapangan tenis Brawijaya Surabaya.

Tepat pukul 12.00 sudah waktunya makan siang, berangkatlah ke restoran IBC didaerah Darmo, menikmati ikan Nila bakar dan gurame. Dengan sambalnya yang kurang pedas, berbeda dengan sambal makanan Manado yang bisa membuat seluruh baju akan penuh keringat. Tetapi akhirnya ikan Nila bakar habis juga bersama gurame. Ini lapar atau memang enak sulit membedakannya. Dasar lapaar lebih tepat.

Selesai tugas makan siang maka masuk hotel Singgasana yang dulu dikenal dengan hotel Hilton Surabaya. Waktunya dinner, tepat pukul 20.15 keluar menuju ke SUTOS (Surabaya Townsquear) yang di Jakarta dikenal dengan CITOS didaerah Cilandak. Masuk ke tempat ini penuh dengan resto modern, dan masuk ke Malay Village. Berbagai makanan ikan maupun kangkung dan makanan lainnya seperti layaknya di Singapore. Ada lagi minuman es cendol durennya. Semua ini cukup bisa dinikmati bersama Freddy Tedja, Didit, Bonit Wiryawan ngobrol sampai pukul 24.00.
Karena waktu sudah malam maka kembalilah ke hotel Singgasana untuk beristrahat.

Tidak ada komentar: