Sabtu, 20 Juni 2009

Pagi pagi pembukaan turnamen tenis kursi roda

Jakarta,20 Juni 2009. Baru kali ini saya merasakan memenuhi undangan pembukaan turnamen tenis pukul 06.00. Bangun tepat pukul 05.00 kemudian persiapkan diri ke lapangan tenis Pusat Rehabilitasi Cacat Dephan di Bintaro. Pembukaan turnamen tenis kursi roda Kapusrehabcat.
Tiba dilapangan pkl 06.50, langsung diminta untuk langsung sarapan pagi yang disediakan panitia. Ternyata pagi pagi disediakan bubur Manado. Waduh sudah lama juga tidak makan bubur Manado diluar rumah sendiri. Lumayan, enak juga makannya.

Begitu acara dimulai dengan pembukaan, dan dilanjutkan pertandingan. Musik diluar lapangan dengan pemain organ mengisis acaranya dengan menyanyi. Mulailah diawali perwira menengah dari Kolonel, Letkol dan Mayor diminta maju.
Tak disangka sayapu diminta menyanyi. Ini untuk keempat kalinya menyanyi didalam acara tenis. Yang pertama sewaktu di Pontianak acara eksibisi tenis tahun 1976, kedua di Hotel Menara Peninsula acara Jubilee Schoo 14 & Under asian Champs, ketiga di Pekanbaru acara peresmian Pengprov Pelti Riau.

Kenapa musti takut, menghormati tua rumah, sayapu maju kedepan ambil microphone.

Tidak ada komentar: