Senin, 29 Juni 2009

Yunior dan Veteran Sama aja kelakuannya

Jakarta, 28 Juni 2009. Jika di turnamen tenis yunior sering muncul isu masalah catut umur sudah bukan hal yang luaaar biasa. Tentunya semua akan mengatakan sama seperti saya. Tetapi ternyata juga kasus catut umur juga sering terjadi di kelompok veteran . Saya sendiri tidak heran kalau mendengar hal ini.

Kali ini diPekan Olahraga Nasional Tenis 2009 hal ini juga terungkap karena aturan yang digunakan adalah usia peserta baik putra maupun putri adalah berusia minimal 50 tahun. Dan jika bertanding ganda putra ataupun ganda putri maka jumlah usia harus 110 tahun.

Saat pertandingan antara tim veteran Bangka Belitung melawan Maluku, muncullah protes datang dari tim Maluku, minta dicek kembali usia tim Bangka Belitung. Ternyata benar dugaan usia tidak benar, karena masih dibawah 50 tahun.

Ada saja ulah rekan petenis veteran di Indonesia, entah motipnya apa, sehingga senang sekali bahkan bangga bisa memalsukan usianya. bahkan mantan petenis nasional pun pernah lakukan hal ini disaat masuk kekelompok veteran

Tidak ada komentar: