Minggu, 21 Juni 2009

Selamat Berbahagia

Jakarta, 20 Juni 2009. Hari ini setelah selesai hadiri pembukaan turnamen tenis kursi roda Kapusrehabcat, acara siang hari menghadiri acara perkwainan di Gereja Theresia Menteng atas pernikahan putra dari rekan Samudra Sangitan

Sebelumnya sudah sampaikan sama Samudra Sangitan kalau tidak bisa hadir dimalam resepsi karena harus berada di Bandung untuk sign-in turnamen internasional Oneject Indonesia di Hotel Aston Braga Bandung.

Repot juga untuk memutuskan untuk hadir di acara pernikahan, tetapi karena sudah sampaikan akan ikut berbahagia menghadiri acara pernikah di Gereja Theresia. Acara mulai pukul 13.00 - 15.00, sedangkan harus berada di Bandung pukul 17.00. Sayang sekali baru bisa mencapai Gereja Thersia pukul 13.30, dan sayapun masuk kedalam Gereja sendirian sambil ikuti prosesi pernikahan oleh Pastur yang tampaknya masih muda belia. Setelah selesi mendengarkan prosesi pernikahan dan acara berikutnya adalah menyanyi dstnya, sayapun keluar sebentar ketemu salah satu keluarga pihak mempelai perempuan dan jam sudah menunjukkan 14.15. Pamitan untuk disampaikan kepada kedua keluarga.
'SELAMAT BERBAHAGIA "

Tidak ada komentar: