Kamis, 11 Juni 2009

KECANDUAN Internet

Jakarta ,11 Juni 2009. Tahu sakit tapi tidak bisa juga hilangkan kebiasaan selama ini yang akrab dengan internet. Hari ini ternyata masih belum bisa bangun akibat sakit batuk, pilek berat sehingga kepalapun sangat berat. Minum obat justru membuat tidurnya makin panjang. Maklum dalam obat itu ada anti histaminnya sehingga buat ngantuk. Memang tujuannya adalah biar bisa istrahat. Semua telpon seluler dimatikan sehinga tidak terganggu dengan masuknya telpon tersebut.
Bangun setelah pukul 15.30 setelah tidur panjang, langsung isi perut dan minum obat, tapi sebenarnya ada keinginan sejak semalam untuk bisa istrahat jauhkan pikiran dari permasaahan pertenisan. Hari ini ada jadwal press conference Pekan Olahraga Nasional Tenis 2009 tepatnya pukul 11.30 di hotel Menara Peninsula Jakarta. Tapi apa daya badan tidak bisa melawannya. Istrahat satu satunya cara agar besok bisa kembali menjalankan tugasnya.

Tetapi keinginan tidak menyentuh laptop, tidak bisa ditahan lagi, karena so pasti banyak surat surat email yang harus segera dijawab khususnya dari luar negeri. Karena ada 2 event internasional yaitu Thamrin Cup ( 15 Juni) di Jakarta dan Oneject Indonesia ( 22 Jun) di Bandung . Benar juga harus kirimkan daftar peserta Oneject Indonesia yang harus dikirimkan ke ITF (InternationalTennis Federation).

Penyakit ini sebenarnya selama ini bisa diatasi karena capek saja. yaitu dengan makan yang banyak sehingga dampaknya adalah badan jadi gemuk, ini yang dihindari karena sudah ada gejala gula darah naik. Tetapi kuncinya adalah harus berolahraga. Ironis sekali saya ini bergelut didunia olahraga tenis, tiap hari yang dilihat lapangan tenis, tetapi anehnya tidak ada keinginan main tenis. Aneh juga. Tapi ini akibat sewaktu kecil yang dikenal hanya tenis. Yang ditekuni dengan serius hanya tenis . Cabang olahraga lainnya sambil lalu, asal bisa saja. Main sepak bola bisa, bowling bisa, badminton bisa, enis meja tentunya bisa. Main golf tidak ada keinginan, tapi pernah ikuti di lapangan golf Patra Jasa di Pematang Siantar. Main voli bisa, berenang so pasti bisa. Yang tidak bisa adalah olahraga bela diri. Tapi kalau berantem tentunya bisa tetapi hukan tinju sebagai olahraga.
Akibatnya bosan dengan tenis. Inilah AFR.

Mau nonton TV, beritanya membosankan, karena masalah politik saja. Belum lagi soal infotaintmen juga membosankan. Apalagi soal manohara, lebih baik cari acara dagelan saja. Seperti Bukan Empat Mata, Opera van Java, Tawa Sutra XL. Ini baru asyiik.

Tidak ada komentar: