Kamis, 26 Maret 2009

Kenapa Tidak diadakan di Senayan

Jakarta, 26 Maret 2009. Disela-sela turnamen nasional RemajaTenis yang berlangsung di lapangan tenis Golds Gym Elite Rasuna Club Jakarta, terlihat pelatih pelatih tenis hadir menyaksikan adu tenis anak asuh masing masing. Seperti Deddy Prasetyo, Bunge Nahor, Alfred Raturandang, Albert Polohindang (Manajer Golds Gym Elite Rasuna Club), Ardi Rivali, Tjahjono, Hawin Sutopo, Agustina Wibisono, Rani Jakob.
Terlihat Rani sibuk secara diam diam bagikan brosur tentang turnamen Persami yang akan diselenggarakannya bulan Aril di Jakarta

Yang menarik saat itu disaat berbincang dengan Deddy Prasetyo dan Bunge Nahor Dimana Bunge langsung katakan didepan banyak orangtua yang hadir, kalau Martina perlu merangkul Deddy Prasetyo. Sayapun berekasi. " Kenapa harus wanita yang merangkul pria. Seharusnya Pria yang merangkul Wanita. Ngana salah Bunge. " ujar saya dengan guyon karena biasanya semua terlihat seperti tegang menunggu reaksi selanjutnya.

Secara tidak langsung saat berbincang dengan Deddy Prasetyo bertanya kepada saya.
"Kenapa tidak diselenggarakan di senayan saja Om. nanti saya bantu." ujarnya cukup simpatik. Deddypun menyampaikan kalau turnamen di Mojokerto dia bantu uang, tetapi yang ramai justru panitianya menghabiskan uang tersebut. Uluran tangan yang simpatik ini cukup menggembirakan bagi saya karena dia mau peduli dengan apa yang saya kerjakan selama ini untuk buat turnamen tenis.
"Sebaiknya Deddy bantu kita selenggarakan turnamen diluar pulau Jawa. Mereka sangat membutuhkan. Janganlah dipulau Jawa yang sudah padat dengan turnamen turnamen tenis." ujar saya kepadanya.
Disamping itu sayapun mendapatkan respon dari orangtua pemain yang sangat senang kalau buat turnamen di Rasuna ataupun Kemayoran. Kenapa tidak di Senayan, begitulah pertanyaan saya, karena ingin tahu kelemahan Senayan dimata orangtua petenis. Ternyata dikatakan kalau di Senayan sulit mencari Toilet. Memang diakui kalau banyak ada toilet didekat lapangan tenis tetapi sering dikunci. Saya aka coba beritahu ke manajer di Senayan masalah keluhan ini.

Tidak ada komentar: