Kamis, 08 Januari 2009

Pemecatan Terjadi

7 Januari 2009. Kejadian yang tidak disangka sangka didepan mata kemarin ( 6/1) , August Ferry Raturandang mendengar langsung pemecatan Sekretaris Eksekutip PP Pelti Fahmi Mahbub dilakukan oleh Ketua Umum PP Pelti dan Sekjen PP Pelti. Ini akibat dari kurang disiplin kerja karyawan Sekretariat PP Pelti. Masalah disiplin sangat penting dalam menjalankan tugas, dan sebagai dampak dari sudah terlalu lamanya bekerja di kantor sekretariat PP Pelti, sering menina bobokan pegawai PP Pelti sendiri.
Selama ini karyawan PP Pelti ada 9 pegawai setiap datang kantor maupun pulang kantor diwajibkan mengisi absensi. Karena Fahmi Mahbub selaku Sekretaris Eksekutip kurang displin kerjanya, suka berbohong. Dalam absensi sering ditulis masuk kantor pkl 09.00 tetapi kenyataannya masuk setelah pukul 09.30 bahkan 10.00 tanpa alasan kuat.
Kemarin Sekjen menilpon ke ponselnya sampai 5 kali tetapi tidak diangkatnya Kemudian ditilpon ke kantor sekitar pkl 10.00 tetapi belum hadir, maka menimbulkan masalah besar.
Ini merupakan akumulasi kesalahan selama ini, dan sudah berkali kali diingatkan tetapi tetap saja belum sadar akan kesalahannya, bahkan menganggap enteng permasalahannya dan tidak berubah untuk memperbaikinya.
Langsung dibuatkan surat edaran ke seluruh Pengurus Pelti Provinsi tentang pergantian Sekretaris Eksekutip dan dijabat sementara oleh Christian Budiman. Hari ini disaat membuka komputer yang biasa digunakan Fahmi Mahbub untuk melihat file surat ke daerah ternyata seluruh file sudah dihapusnya. Ini tindakan tak terpuji dilakukannya sebagai seorang Sekretaris Eksekutip.

Tidak ada komentar: