Sabtu, 31 Januari 2009

Batal Jalan2 ke Cirebon, tapi nekat selenggarakan Piala Ferry Raturandang di Cirebon

Jakarta, 31 Januari 2009. Sebenarnya hari ini ada rencana mau jalan jalan ke Cirebon dengan mobil. Sehari sebelumnya sudah kontak salah satu rekan tenis di Cirebon, Karma. Dan dia sudah mau menerima di Cirebon. Kebiasaan jalan jalan ini sudah merupakan jadwal August Ferry Raturandang mengisi waktunya ditahun 2009. tapi sasarannya adalah disamping menghilangkan segala permasalahan rutin di Jakarta juga untuk melihat peluang peluang didaerah supaya ada kegiatan turnamen tenis. Mulai dari yang paling gampang adalah Piala Ferry Raturandang.
Kota Cirebon sebenarnya bukan kota asing baginya karena ditahun 1989-1990 pernah adakan turnamen nasional di Cirebon. Tidak bisa dilupakan karena waktu itu setelah final Cirebon Open, langsung berangkat dengan mobil ke Bandung untuk melihat kondisi lapangan Taman Maluku saat itu sebagai persiapan pertandingan internasional.
Tapi entah kenapa, ada permintaan dari istri pagi pagi karena ada undangan HUT salah satu sepupunya dan cucunya di Pondok Gede. Keluarga Londa-Pesik. Sehingga keinginan jalan jalan ke Cirebon dibatalkan.
Keinginan ke Cirebon adalah untuk mematangkan keinginan selenggarakan turnamen tenis Piala Ferry Raturandang yang beberapa bulan lalu sering ditanyakan oleh teman teman di Cirebon melalui telpon. " Kapan dong buat Persami di Cirebon?" inilah bentuk protes atau permintaan setiap kirim SMS rencana Piala Ferry Raturandang kalau di Jakarta atau Bandung.
Tetapi keinginan sudah ada atau dikatakan sebelumnya yaitu ada NIAT, maka harus dilakukan step berikutnya adalah NEKAD.
Langsung kirim SMS ke Karma kalau batal ke Cirebon. Tetapi sampaikan keinginan selenggarakan Piala Ferry Raturandang minggu depan tepatnya 7-8 Februari 2009. Ketika terima tawaran masalah bantuan soal lapangan Pemda ( 4 buah), maka seketika dimintakan nama lapangan dan alamatnya, karena akan edarkan promosikan turnamen melalui internet dan SMS seperti lazimnya promosi Piala Ferry Raturandang. "OK, saya akan selenggarakan Piala Ferry Raturandang ke 63 di Cirebon." ujarnya.
Saat itu juga dikirimkannya edaran melalui email ke rekan rekan tenis di Cirebon, Tegal, Bandung, Cianjur dan Jakarta. Dan juga lebih efektip dengan SMS melalui telpon seluler.
Tidak disangka yang masuk pendaftaran pertama datang dari Cianjur. Direncanakan turnamen Piala Ferry Raturandang -63 pada hari Sabtu 7 Februari pukul 10.00 dan Minggu 8 Februari 2009 muli pukul 08.00 dilapangan tenis milik Pemda GOR Bima jalan Brigjen Darsono Cirebon.

Tidak ada komentar: